PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBC) meluncurkan produk inovasi Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’. Membidik segmen anak muda usis 16-24 tahun, produk ini diklaim sebagai produk pertama di Indonesia.
“Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’ dihadirkan sebagai jawaban atas insight masyarakat Indonesia akan perpaduan mi instan dan nasi,” kata Vemri Veradi Junaidi, Senior Brand Manager Pop Mie Indofood CBP dalam acara launching yang digelar secara virtual di Jakarta, Senin (2/11).
Pop Mie PaNas dihadirkan untuk memperkaya pengalaman yang lebih seru, unik serta praktis dikonsumsi kapan pun, di mana pun.
Masyarakat Indonesia menjadikan nasi sebagai makanan pokok sehari-hari. Bahkan muncul anggapan “belum kenyang kalau belum makan nasi.”
Kerap nasi dicampur dengan olahan beras, seperti mengonsumsi nasi dengan mi rebus, mi goreng, kuah bakso, dan soto mi. Fakta inilah yang mendasari kehadiran Pop Mie PaNas.
“Kehadiran Pop Mie PaNas Rasa Soto Ayam untuk memberikan nuansa baru sekaligus solusi praktis dengan keseruan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Julia Atman, General Manager Marketing, Noodle Division, Indofood CBC.
Cara mengonsumsinya sama seperti varian Pop Mie lainnya, yaitu diseduh saja dengan air panas selama tiga menit, dan langsung bisa disantap. Nasi yang ada dalam Pop Mie PaNas ini berasal dari beras asli.()