Indofood Fritolay Luncurkan Kampanye Digital Cheetos

Memanfaatkan era digital untuk kampanye brand, inilah yang dilakukan PT Indofood Fritolay Makmur, anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Snack Food, dengan menggelar kompetisi bertajuk “Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu” untuk mendorong kalangan remaja menciptakan konten positif.

Melalui kompetisi ini, para remaja usia sekolah dapat menemukan keseruan berburu potongan Cheetos yang paling unik untuk menjadi satu karya seni. Sebab, setiap bentuk potongan Cheetos adalah unik, berbeda antara satu dengan lainnya. Tidak ada satu potongan Cheetos yang memiliki bentuk sama dalam setiap bungkusnya.

Cheetos kembali mengajak para remaja usia sekolah mengasah dan membebaskan kreativitas melampaui batas melalui imajinasi dan cerita naratif yang dituangkan dalam kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ mulai tanggal 1 Agustus hingga 10 November 2019,” kata Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food , kepada media saat peluncuran kampanye di Jakarta, Rabu (7/8).

Sebagai brand yang dekat dengan remaja usia 12 – 15 tahun, pihaknya melihat keseharian mereka diisi dengan ragam unggahan karya content creator yang mereka sukai. Mulai dari video viral, meme, tagar kekinian, aplikasi hingga filter foto terbaru.

Melalui kampanye digital ini, kami ingin mengajak remaja Indonesia untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka,” imbuh Harry.

Pada kompetisi ini, para peserta harus menggungah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai paragraf narasi melalui media sosiaI Instagram, Facebook, WhatsApp atau Line dan berkesempatan memenangkan total hadiah Rp 3 juta setiap harinya hingga 30 September 2019. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)