Indofood Luncurkan Susu Multisereal Good to Go

Launching Indomilk Good to Go

Anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Dairy meluncurkan susu cair terbaru Good to Go dari Indomilik.

Jonathan Setiawan, Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy mengatakan Good to God merupakan minuman susu multisereal pertama di Indonesia yang terbuat dari susu segar serta oat, beras merah, malt dan gandum. Produk menyasar ke kalangan kaum muda urban usia 20-35 tahun.

Sebagai solusi nutrisi, Good to God menjadi terobosan terbaru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia berprestasi dan berkarya,” ujarnyalama acara peluncuran di Central Park, Slipi, Jakarta Barat, kemarin (30/1). Acara peluncuran diwarnai dengan peluncuran iklan produk di TV komersial serta menghadirkan dua atlet pebulutangkis nasional Anthony Sisuka Ginting dan Jonathan Christie, yang ditunjuk sebagai brand ambassador.

Dijelaskan, market susu di Tanah Air saat ini masih didominasi oleh produk susu yang menyasar kepada konsumen berusia di bawah 12 tahun. Berbeda dengan Good to Go yang menyasar konsumen di atas 12 tahun. “Ini berarti kehadiran Good to Go akan membuka market baru,” jelasnya.

Saat ini distribusinya sudah mencakup nasional dengan penetrasi pasar terutama di wilayah perkotaan (urban). Pada awal peluncurannya ini, target kami adalah mengedukasi Good to Go kepada masyarakat agar tercipta brand awareness.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Indomilk meluncurkan kampanye #GoTerus dengan menghadirkan para key opinion leader yang akan berbagi ilmu bagaimana menjadi “Generasi Go Terus” yang aktif, terus berprestasi dan berkarya. Kampanye juga diisi dengan kegiatan permainan, hiburan, serta area foto instagramable di Laguna Central Park selama 30 Januari- 3 Februari 2019.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)