MIX.co.id - Indofood Group melalui Indomie, Indomilk, dan Chitato, menghadirkan K-Fun Fest 2025, festival yang menyajikan kombinasi seru dari kuliner, musik, dan fashion Korea serta kreativitas anak muda Indonesia. Festival itu digelar selama dua hari penuh, Sabtu dan Minggu, 10-11 Mei 2025, di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat.
Melalui K-Fun Fest 2025, Indofood mengajak generasi muda Indonesia untuk mendapatkan pengalaman seru akan gaya hidup ala Korea.
Dari Jalanan Myeongdong ke Tengah Jakarta, K-Fun Fest 2025 menghadirkan atmosfer layaknya berjalan-jalan di tengah Myeongdong, Seoul, Korea Selatan — distrik yang terkenal akan street food, fashion, dan juga musik Korea yang mendunia. Bedanya, kali ini pengunjung bisa merasakan semua pengalaman tersebut bersama kreasi Indomie, Indomilk, dan Chitato – brand-brand yang dekat dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.
Indomie, Indomilk, dan Chitato menghadirkan vibes Korea melalui aneka produk yang telah dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara luas sejak tahun 2024 lalu.
Indomie meluncurkan Korean Ramyeon Series dengan tiga varian rasa barunya, yaitu Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Indomilk seri Korea menawarkan beragam rasa otentik seperti Haenam Goguma, Gangneung Dalgona Coffee dan Seoul Banana. Sedangkan Chitato, kini memiliki varian rasa khas kuliner Korea seperti Chitato Rose Tteok- bokki dan Chitato Lite Seoul Baechu Kimchi. Kehadiran produk-produk ini adalah bagian dari upaya Indomie, Indomilk, dan Chitato untuk terus dekat dan relevan dengan dinamika konsumen saat ini.
Lebih dari sekadar festival makanan, K-Fun Fest 2025 adalah perayaan penuh warna dari semangat akan gaya hidup khas Korea yang digemari oleh generasi muda Indonesia. Menyasar 30.000 pengunjung selama 2 hari acara, K-Fun Fest 2025 menyediakan beragam area dan aktivitas menarik seperti K-Fun Mart dimana pengunjung dapat berkreasi dengan menggunakan produk Indomie, Indomilk, dan Chitato; serta Hallyu Playground dimana pengunjung dapat mencoba aneka permainan seru ala Korea. Pengunjung juga dapat menjelajahi zona photo spot bertema Korea yang instagrammable serta selfie booth yang memungkinkan pengunjung untuk membawa pulang suvenir berupa foto cetak.
Di samping itu, panggung utama K-Fun Fest 2025 menjadi sarana bagi pengunjung maupun komunitas penggemar K-pop untuk berekspresi melalui acara noraebang, random play dance, serta dance showcase. Penampilan musik dari boy band dan girl band asal Indonesia, yaitu Smash dan Zirius semakin menyemarakkan acara. Semua ini dikemas untuk menciptakan ruang kolaborasi dan inspirasi yang seru dan tentunya fun.
Head of Cunsumer Engagement PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Fierman Authar mengatakan, “Kami melihat gaya hidup ala Korea tidak hanya populer di kalangan anak muda Indonesia namun juga telah menjadi bagian dari keseharian. Melalui K-Fun Fest 2025, Indofood melalui Indomie, Indomilk, dan Chitato ingin menghadirkan pengalaman gaya hidup ala Korea yang seru, menyenangkan dan penuh inspirasi - dengan cara yang relevan dan dekat dengan masyarakat.”
“Kami mengajak generasi muda terutama penggemar gaya hidup ala Korea untuk hadir dan menjadi bagian dari K-Fun Fest. Kami berharap acara ini dapat memberikan energi positif, menjadi sumber inspirasi, dan membangkitkan semangat kolaboratif. Ini bukan hanya tentang gaya hidup ala Korea saja, namun juga tentang bagaimana kita mendapatkan pengalaman serunya dengan tetap menjadi diri sendiri sebagai masyarakat Indonesia,” imbuhnya.
K-Fun Fest 2025 terbuka untuk umum dan tidak terdapat biaya tiket masuk. Pengunjung dapat hadir bersama teman, keluarga, dan orang tersayang untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.