Indonesia Ditunjuk Sebagai Negara Pertama Diluncurkannya Infinix Hot 9

Hari ini (23/3), Infinix resmi merilis smartphone terbaru mereka, Infinix Hot 9, ke pasar Indonesia. Dengan demikian, Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang ditunjuk untuk peluncuran perdana Infinix Hot 9. Smartphone yang dibandrol dengan harga satu jutaan rupiah itu diklaim akan menjadi produk yang sangat diperhitungkan di tahun ini. Lantaran, dengan harga yang sangat terjangkau, Infinix Hot 9 aka tetap menghadirkan spesifikasi produk yang superior di kelasnya.

Optimisme itu tak lepas dari kesuksesan Infinix di tahun sebelumnya, 2019. Infinix berhasil merilis enam produk dan menarik minat para pengguna smartphone di Indonesia. Bahkan, di tahun itu, Infinix telah berhasil menjadi smartphone premium mid-end yang merajai penjualan online di e-commerce Lazada. Infinix pun sukses menjadi Top 3 Smartphone Seller di Lazada Indonesia,  mengalahkan kompetitor lain yang sudah memiliki nama besar di Indonesia.

Diungkapkan CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li, “Infinix sebagai brand yang selalu mengedepankan kualitas dan inovasi terbaik untuk penggunanya akan terus mempertahankan konsistensi nya di pasar Indonesia. Infinix memiliki beberapa aspek yang selalu menjadi fokus kami dalam rangka menjawab permintaan pasar anak muda di Indonesia.”

Fokus spesifikasi yang dihadirkan Infinix antara lain teknologi kamera smartphone yang di atas rata-rata, penyempurnaan layar smartphone yang lebih besar, desain smartphone yang simpel namun tetap stylish, mengutamakan fungsi produk yang berguna untuk kebutuhan pengguna smartphone sehari-hari, serta yang paling penting dan menjadi value proposition Infinix di pasar Indonesia yaitu harga yang terjangkau dengan kualitas yang sempurna. “Inilah yang akan menjadi fokus kami di setiap produk-produk yang kami luncurkan di 2020 ini,” yakin Bruno.

Menurut Bruno, generasi muda selalu berharap untuk memiliki smartphone dengan teknologi paling mutakhir, desain yang penuh gaya, dan dapat memungkinkan mereka untuk kelihatan lebih menonjol di tengah orang banyak. Dengan kebutuhan itu, sayangnya, mereka memiliki masalah akan keterbatasan finansial untuk mendapatkan smartphone dengan spesfikasi yang baik dengan harga yang terjangkau. “Di sinilah peran Infinix dalam memberikan inovasi terbaik kepada anak muda Indonesia, tanpa harus takut akan biaya yang sangat mahal,” tegasnya.

Mengusung kampanye “#GakMungkin”, Infinix Hot 9 dilengkapi dengan 6,6 inchi punch-hole display, kapasitas ROM 128 GB dengan RAM 4Gb, dan empat kamera belakang AI (Artificial Intelligence) dengan triple flash light yang makin membuat smartphone tersebut menjadi lebih sempurna. “Smartphone Infinix HOT 9 ini menawarkan spesifikasi mumpuni untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari seperti social media, mobile gaming, ataupun hobi streaming video dan fotografi,” urai Bruno.

Infinix Hot 9  akan dijual secara pre-order di e-commerce Lazada pada 27 Maret 2020 mendatang dengan harga spesial Rp 1.699.000. Pembeli pun akan mendapatkan beberapa tambahan bonus menarik, seperti kartu internet unlimited dari Smartfren serta free nonton premium movie di aplikasi VIU.

“Di tahun 2020 ini, kami akan berkeja sama lebih banyak lagi dengan Lazada Indonesia, dimana ada beberapa big campaign dari Lazada Indonesia yang mana kami turut andil, antara lain ulang tahun Lazada serta Lazada Super Brand Day pada bulan Agustus 2020 nanti,”  Bruno menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)