Indosat Ooredoo Perkenalkan Layanan iAds untuk Berpromosi

Demi menjawab kebutuhan berpromosi para pelaku bisnis,  Indosat Ooredoo Business menghadirkan sebuah layanan inovasi “iAds” di acara Connex Webinar ke-4, yang digelar hari ini (3/3). iAds adalah layanan digital advertising yang dirancang dengan memanfaatkan Augmented Reality (AR), interactive messaging, dan mobile video. iAds menyuguhkan keseruan beriklan serta kemudahan dalam memanfaatkan media telekomunikasi yang inovatif.

Diungkapkan Chief Business Officer Indosat Ooredoo Bayu Hanantasena, “Indosat Ooredoo Business berkomitmen mendukung peningkatan pertumbuhan sektor bisnis Indonesia dengan pemanfaatan teknologi digital. Hari ini kami meluncurkan iAds untuk mendukung kebutuhan promosi para pelaku bisnis yang lebih inovatif melalui media sosial dan relevan dengan situasi saat ini.”

Dia pun berharap, tiga layanan iAds yang diluncurkan akan membantu pelaku bisnis untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang, sehingga dapat bersaing di pasar lokal maupun global. Termasuk, mendorong ekonomi digital Indonesia.

Melalui iAds, kegiatan promosi dapat menjadi lebih variatif dan menarik karena Indosat Ooredoo Business menawarkan beberapa pilihan medium promosi digital, yaitu iAds, iAds Biz, dan iAds MGram. iAds dapat menyasar lebih dari ratusan ribu perusahaan besar dan menengah di Indonesia untuk menginformasikan produknya kepada jutaan pengguna layanan seluler sebagai calon konsumen sesuai target pemasaran.

Sementara itu, pada program webinar hari ini, Indosat Ooredoo menghadirkan perwakilan Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena (Chief Business Officer Indosat Ooredoo) dan Linggajaya Budiman (SVP-Head of Marketing & Channel Management). Connex Webinar ini juga menggandeng para Digital Marketing Expert yang telah sukses membawa brand-nya menjadi terdepan di masing-masing lini industri, di antaranya R. Andi Kartiko Utomo (Digital Specialist, former Vice President of QNB Indonesia), Irawan Soemardjo (Senior Partner PINC Group), dan Levita Ginting (Ketua Komite Tetap Kadin Indonesia bidang Waralaba, Lisensi, & Kemitraan)

Pada sesi diskusi, para narasumber memberikan insight dan membahas seputar dampak pandemi terhadap sektor bisnis yang diikuti oleh perubahan perilaku konsumen, bagaimana Digital Advertising dapat memaksimalkan strategi pemasaran, potensi Augmented Reality dalam meningkatkan engagement dengan konsumen, serta solusi iAds untuk menjawab kebutuhan promosi bagi para pelaku bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)