Infinix Raih Predikat "Top 15 Globalizing Chinese Brand to Watch"

Tetap massif meluncurkan produk barunya selama masa pandemi, di antaranya dengan merilis empat produk, akhirnya Infinix diganjar prestasi. Merujuk Google dan BrandZTM, Infinix berhasil masuk menjadi TOP 15 Globalizing Chinese Brand to Watch, atau merek smartphone dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik di kancah internasional.

Bahkan, Infinix disebutkan juga menjadi salah satu merek yang cukup cepat memperolah pangsa pasar di panggung dunia. Salah satu buktinya adalah perkembangan Infinix di pasar Indonesia pada awal tahun 2020 ini.

Mulai dari Infinix Hot 9, Note 7 Lite, Note 7, hingga yang paling terbaru Hot 9 Play, sanggup ludes dalam hitungan kurang dari 1 menit pada setiap penjualan cepatnya. Hasilnya, Infinix pun berhasil menempati Top Trending Brand Smartphone di Lazada Indonesia.

Bahkan, di "7.7 Mid Year Sale", Infinix berhasil menjual habis produk teranyarnya, yakni Infinix Hot 9 Play dengan baterai jumbo pertama 6000 mAh dengan harga sejutaan di Indonesia. Lebih dari 8.000 unit terjual di hari pertama hanya dalam waktu kurang dari 1 menit.

Sukses serupa terjadi juga pada seri premiumnya, yakni Infinix Note 7 yang memiliki daya tarik tersendiri. Selain sudah didukung dengan chipset yang mumpuni untuk kegiatan multitasking atau gaming, Note 7 juga memiliki desain mewah nan elegan dengan varian warna yang beda dari yang lain.

Seri premium ini berhasil membawa Infinix menjadi Top 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada, dengan total penjualan lebih dari 20.000 unit, dan mengalami kenaikan penjualan pada pertengahan tahun 2020 ini hingga 27% dari sebelumnya.

“Adanya seri-seri dari Infinix ini, sebenarnya untuk menjadikan Infinix pilihan yang tepat untuk semua kalangan. Tidak hanya menyasar anak muda, kami berharap bahwa siapapun bisa mendapatkan pengalaman terbaru pada smartphone dengan Infinix Seperti seri Hot yang hadir dengan baterai jumbo, atau seri Note yang meluncur dengan chipset Game Engine, membuktikan bahwa kami, Infinix bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan," papar Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia.

Ke depan, rencananya, Infinix ingin menjadi pilihan terbaik untuk segmen millennials Indonesia dengan memberikan produk berteknologi paling mutakhir dan harga yang terjangkau. “Kami percaya bahwa anak muda masa kini berhak yang untuk mengikuti tren. Untuk itu, kami juga tengah mempersiapkan smartphone teranyar lainnya, salah satunya adalah produk flagship andalan yang siap meluncur kembali di Indonesia," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)