Ini Inovasi Terbaru dari Chubb Life Indonesia

MIX.co.id - Dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke 36, Chubb Life Indonesia memperkenalkan tiga inovasi terbarunya, aplikasi Chubb Rewards, aplikasi health & wellness Chubb LifeBalance, dan Customer Corner. Kehadiran tiga inovasi tersebut sebagai bentuk komitmen Chubb Life Indonesia untuk terus menghadirkan inovasi berbasis digital dan otomatisasi guna mendukung perlindungan dan pola hidup sehat masyarakat Indonesia.

Dijelaskan Kumaran Chinan, Presiden Direktur PT Chubb Life Insurance Indonesia, “Di usia yang ke-36 tahun ini, kami mengusung tagline Partner Hidupmu, di mana tagline ini sebagai wujud komitmen kami untuk menjadi Partner Terbaik dan hadir di setiap tahap kehidupan nasabah dan masyarakat Indonesia.”

Chubb Rewards merupakan aplikasi khusus untuk nasabah Chubb Life Indonesia, di mana nasabah bisa mendapatkan beberapa informasi seperti kesehatan, gaya hidup, update perusahaan, dan mengikuti beberapa kegiatan seperti kuis yang dapat ditukar poin dan ditukarkan dengan e-voucher.

Selanjutnya, Chubb LifeBalance (CLB) merupakan bagian dari inovasi teknologi perusahaan yang dirancang untuk melengkapi perlindungan asuransi jiwa nasabah. “Salah satu wujud komitmen kami pada tahun ini, kami menghadirkan aplikasi Chubb LifeBalance, untuk mengajak masyarakat Indonesia menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan seimbang antara fisik dan mental. Ke depannya, kami akan terus menyajikan kegiatan menarik serta mengembangkan fitur-fitur yang ada di aplikasi CLB untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, business partner, dan seluruh masyarakat indonesia,” imbuh Kumaran Chinan.

Adapun Customer Corner merupakan klaim online melalui Portal Nasabah (Customer Corner), di mana dalam portal tersebut, nasabah juga bisa melihat informasi mengenai polis, proposal, status transaksi dan klaim, informasi nilai investasi, serta berbagai informasi lainnya.

Lebih jauh ia menegaskan bahwa bagi Chubb Life Indonesia, kepuasan nasabah adalah yang paling utama. “Oleh karena itu, kami fokus untuk mempercepat layanan digital dan otomatisasi seperti penerbitan elektronik polis dan klaim online untuk memenuhi kebutuhan nasabah serta mitra bisnis kami. Kami pun terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dengan tetap menerapkan tata kelola perusahaan yang baik. Kami juga terus berkomitmen untuk melakukan transformasi proses bisnis dan produk serta digital dalam memberikan kemudahan dan kecepatan layanan kepada nasabah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)