MIX.co.id - Awal tahun ini, ATALIAN Global Services Indonesia telah melakukan pembukaan kantor pusat baru, diikuti dengan Innovation Space yang mengintegrasikan teknologi dan manusia.
Sebagai 24/7 Command Centre, ATALIAN bisa merespon keadaan darurat secara efektif serta memanfaatkan teknologi terkini untuk mengoptimalkan dan merampingkan proses penyampaian layanan kepada pelanggan.
Diluncurkan April 2022 lalu, Innovation Space telah menjadi lighthouse project untuk implementasi teknologi, yang meningkatkan efisiensi bagi lebih dari 11.000 anggota tim di ATALIAN Indonesia.
"Hal ini terwujud melalui analitik data yang dimanfaatkan dalam menghadapi tantangan pada produktivitas, keberlanjutan, dan manajemen tenaga kerja," kata Chief Executive Officer ATALIAN Global Services Indonesia Jeffry Johary.
Tahun ini, lanjutnya, ATALIAN Global Services Indonesia juga telah menguatkan komitmen dalam tanggung jawab sosial. Sejumlah program yang telah dilakukan ATALIAN antara lain kampanye #CleanIsANewCare. Melalui kampanye ini, ATALIAN mempromosikan kesadaran perilaku hidup bersih di tempat publik, kegiatan donor darah, hingga keterlibatan dalam tim tanggap darurat penanganan bencana alam.
"ATALIAN terus-menerus berinovasi guna membantu karyawan dan bisnis di berbagai industri untuk mencapai tujuan mereka secara maksimal. Banyak perusahaan mengandalkan kami untuk solusi FM (Facility Management) yang mampu memberikan manfaat efisiensi, produktivitas, nilai kepatuhan, dan keberlanjutan--semuanya disampaikan oleh tenaga kerja yang berketerampilan tinggi,” urainya.
Lebih jauh ia menjelaskan, ATALIAN Global Services Indonesia yakin bahwa transformasi yang telah dilakukan akan memberikan hasil yang kuat di 2023. “Kami siap untuk menjadi the greatest glo-cal FM company di Indonesia,” yakin Jeffry.