Ini Rencana Frasers Hospitality Group di Industri Properti Indonesia

Keseriusan Frasers Hospitality Group dalam menggarap pasar properti di Indonesia ditunjukkan dengan rencananya yang siap membangun enam properti di Jakarta. Dengan rencana itu, maka Frasers akan menambah portofolionya menjadi sembilan pada 2019 mendatang.

Dikatakan GM Fraser Setiabudi Jakarta Charlie Feng, "Saat ini, portofolio global Frasers Hospitality termasuk yang sedang dibangun terdiri atas 148 properti di lebih dari 80 kota dan 22.500 kunci di dunia."

Kelompok serviced apartment terdepan di dunia tersebut, diungkapkan Charlie, pertama kali hadir di Indonesia pada 2011 lalu dengan membuka Fraser Residence Sudirman. Hunian tersebut menawarkan added value sekaligus diferensiasi berupa 108 unit serviced apartment berstandar Gold dan kolam renang berukuran Olimpiade, yaitu sepanjang 50 meter.

Selanjutnya, Fraser membuka Fraser Residence Menteng yang ramah hewah peliharaan dengan 128 unit serviced apartment di bagian kota Jakarta yang bersejarah. "Setahun lalu, Fraser Place Setiabudi Jakarta kembali dibuka, dengan cepat mendapatkan reputasi terhormat dengan memenangi penghargaan individual pada kategori Serviced Apartment Terbaik di Indonesia 2017 dalam perhelatan World Travel Awards," lanjutnya.

Sementara itu, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar, Frasers Hospitality Group di Indonesia memberikan kotak makanan untuk berbuka puasa kepada para pengemudi taksi Blue Bird dalam bulan suci Ramadan kali ini. "Langkah ini sebagai wujud terima kasih atas dukungan yang telah mereka berikan tiada henti selama ini," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)