Ini Upaya Jasa Raharja Membangun Kepercayaan Masyarakat 

MIX.co.id - Meraih kepercayaan masyarakat atau konsumen menjadi kunci keberhasilan perusahaan. Sejatinya, kepercayaan konsumen yang diperoleh juga mampu membangun citra positif perusahaan. Salah satu upaya untuk membangun kepercayaan konsumen adalah dengan memenuhi janji yang telah ditetapkan perusahaan.

Upaya ini pula yang telah dilakukan Jasa Raharja. Sebagai bentuk komitmennya untuk memberikan layanan prima berupa perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas, pada akhir Juli lalu, Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana menyerahkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan dinas Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI yang terjadi pada 30 Juli 2022. 

Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI No.16 Tahun 2017, Jasa Raharja menyerahkan santunan meninggal dunia kepada masing-masing ahli waris korban yang sah  sebesar Rp 50 juta. “Sementara untuk korban luka, kami telah menerbitkan surat jaminan sebesar Rp 20 juta kepada rumah sakit tempat korban dirawat,” ucap  Dewi usai menyerahkan santunan tersebut di Jakarta, pada akhir Juli lalu.

Sebelumnya, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Toyota Fortuner yang merupakan kendaraan dinas Bakamla dengan Truck Tronton di Jalan Tol Semarang-Solo KM 483+500 jalur A, tepatnya di Desa Brajan, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Akibat musibah tersebut, tiga orang meninggal dunia dimana salah satu korban  mengalami luka sebelumnya dan akhirnya meninggal dunia  di RS JIH Surakarta.  

 

Dewi mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya, untuk senantiasa berhati-hati saat berkendara. “Kami menyampaikan turut berduka cita atas musibah tersebut. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan,” pungkas Dewi. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)