Ini Upaya Mandiri AXA General Insurance Tingkatkan Customer Experience

Mandiri AXA General Insurance menggelar program “Star Workshop Award 2018” pada hari ini (3/12) di Jakarta. Program tersebut merupakan salah satu cara AXA mengapresiasi para mitranya, khususnya bengkel rekanan yang telah memberikan kualitas kerja terbaik bagi nasabah. Tahun ini, StarWorkshopAward”memasuki perhelatankedua.

"Ajang ini merupakan rangkaian program untuk peningkatan Customer Experience AXA Mandiri, khususnya dalam memberikan layanan berkelanjutan melalui peningkatan kualitas pelayanan klaim dengan proses yang mudah, cepat, dan memuaskan bagi nasabah,” Presiden Direktur PT Mandiri AXA General Insurance Paul-Henri Rastoul.

Berikut ini adalah foto-foto pada saat “Star Workshop Award 2018”.

(kiri ke kanan) Direktur Sales dan Distribusi Mandiri AXA General Insurance Eddy Alfian, Presiden Direktur PT Mandiri AXA General Insurance Paul-Henri Rastoul, penerima awarding, dan Direktur Keuangan PT Mandiri AXA General Insurance Sylvain Ducros, saat pemberian penghargaan Star Workshop Awards 2018.

(kiri ke kanan) Direktur Sales dan Distribusi Mandiri AXA General Insurance Eddy Alfian, Presiden Direktur PT Mandiri AXA General Insurance Paul-Henri Rastoul, penerima awarding, dan Direktur Keuangan PT Mandiri AXA General Insurance Sylvain Ducros saat pemberian penghargaan Star Workshop Awards 2018.

Presiden Direktur PT Mandiri AXA General Insurance Paul-Henri Rastoul (kiri), Direktur Sales dan Distribusi Mandiri AXA General Insurance Eddy Alfian (kanan), Direktur Keuangan PT Mandiri AXA General Insurance Sylvain Ducros (tiga dari kanan), serta para penerima penghargaan Star Workshop Awards 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)