Inilah 15 Sponsor yang Siap Mensukseskan Mandalika GP Series

MIX.co.id - Kolaborasi sejatinya menjadi kunci keberhasilan dalam berbagai penyelenggaraan event akbar. Tanpa terkecuali, Mandalika GP Series, yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Oleh karena itu, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group, menggandeng 15 perusahaan terkemuka di Indonesia sebagai sponsor, yang siap mensukseskan penyelenggaraan Mandalika GP Series.

Ke-15 perusahaan yang telah berkomitmen menjadi sponsor Mandalika GP Series tersebut adalah PT Pertamina (Persero) untuk track naming right serta PT Telkom Indonesia, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., PT PGN Tbk. sebagai venue partner, PT GoTo Gojek Tokopedia, dan PT PP (Persero) yang tercatat sebagai main sponsor; serta Aprillia Indonesia, Astra Honda Motor, J&T Express, PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk., TDR High Performance Technology, RCB (Racing Boy) dan KYT Helmet yang tercatat sebagai supporting sponsor.

Para sponsor tersebut diperkenalkan ITDC Group dalam Konferensi Pers Mandalika GP Series, yang digelar hari ini (8/3), di Mandalika GP Hub, Oval Atrium Epicentrum Walk, Jakarta.

Diungkapkan Direktur Keuangan, Strategi, dan Manajemen Risiko ITDC Nugdha Achadie, Mandalika GP Series adalah salah satu upaya ITDC Group dalam mewujudkan The Mandalika sebagai Sport and Entertainment Tourism Destination kelas dunia, yang akan meningkatkan country branding Indonesia di mata dunia serta memberikan dampak yang besar bagi perekonomian dan mempercepat pemulihan pariwisata lokal dan nasional di tengah pandemi.

"Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh official sponsors atas dukungan bagi Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan berlangsung pada 18-20 Maret mendatang. Kerja sama ini semakin menunjukkan bahwa event ini bukan hanya milik ITDC dan MGPA, tapi milik seluruh bangsa Indonesia," lanjutnya.

ITDC dan MGPA juga menyambut semua pihak yang ingin berkolaborasi dalam menyukseskan event-event yang digelar di Pertamina Mandalika Circuit. "Kami berharap kerja sama antara ITDC-MGPA dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia dapat terus terjalin, tidak hanya dalam sport event yang akan berlangsung di The Mandalika, melainkan untuk event lainnya sebagai upaya untuk memberikan multiplier effect yang luas untuk Indonesia,” harap Nugdha.

Sementara itu, ditambahkan Wakil Direktur Utama MGPA Cahyadi Wanda, “MGPA akan terus fokus untuk meningkatkan kerja sama dalam penyelenggaraan event-event yang akan berlangsung di The Mandalika. Tentunya MGPA akan sangat terbuka terhadap semua bentuk kolaborasi, baik dari perusahaan swasta maupun BUMN. Kami siap bekerja sama untuk menyelenggarakan event balap Internasional di Indonesia, khususnya di Pertamina Mandalika Circuit.”

Lebih jauh Cahyadi menerangkan, Pertamina Mandalika Circuit telah terpilih untuk menjadi venue sejumlah event balap kelas internasional, sehingga mendapat perhatian dari pecinta dan pemerhati balap dunia.

"Kesempatan untuk menjadi bagian dari event di Pertamina Mandalika Circuit merupakan momen bagi sebuah brand untuk go internasional. Oleh karena itu, kami membuka kerja sama dengan semua pihak agar kesempatan emas ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mendorong branding perusahaan atau institusi," yakin Cahyadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)