MIX.co.id - Dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, AirAsia Food melihat kopi sebagai salah satu menu terpopuler di kalangan pengguna.
Head of Marketing AirAsia Super App Indonesia Boni Andika menerangkan, “Selain menu martabak, bakmi, bakso, dan burger, kopi masuk dalam jajaran lima menu terpopuler yang paling banyak dibeli oleh pengguna AirAsia Food."
Melihat besarnya antusiasme masyarakat terhadap minuman kopi, lanjutnya, maka AirAsia Food turut memfasilitasi dengan sejumlah kampanye promo, seperti Super Merchant Sale yang menawarkan Diskon 60%.
"Melalui promo itu, kami berharap masyarakat dapat menikmati kopi beserta ragam kuliner favorit mereka secara lebih praktis dan terjangkau," urainya.
Adapun lima brand kopi terfavorit di Airasia Food adalah Flash Coffee, Kopi Soe, Pilona Coffee, Toko Kopi Tuku, dan Arah Coffee. Selain harganya yang terjangkau, kelima brand kopi ini juga menyajikan rangkaian menu unggulan yang rasanya tak lagi diragukan. Di antaranya, Macadamia Latte dari Flash Coffee, Kopi Goela Merah khas Kopi Soe, Kopi Untukmu yang eksklusif hanya di Pilona Coffee, Es Kopi Susu Tetangga yang ikonik dari Toko Kopi Tuku, serta Kopi Susu Arahbica yang manis dan creamy dari Arah Coffee.
Data internal AirAsia Food selama Juli hingga September 2022 menggambarkan jika seluruh gelas kopi yang dipesan dari lima brand kopi terfavorit disusun secara vertikal ke atas, maka tingginya bisa menyamai dua puluh kali tinggi Monumen Nasional (Monas) di Jakarta.
Fakta lainnya, mayoritas pengguna AirAsia Food melakukan pemesanan kopi di antara pukul 11.00 hingga 13.00 atau sekitar jam makan siang.