Inisiatif Mitsubishi “Manjakan” Anak-Anak Indonesia

MIX.co.id - Jika selama ini merek kendaraan identik dengan segmen dewasa, maka tidak bagi Mitsubishi. Sebagai kendaraan yang mengusung konsep branding “Life’s Adventure”, maka Mitsubishi memiliki misi untuk senantiasa menemani petualangan hidup keluarga Indonesia, termasuk anak-anak.

Oleh karena itu, memanfaatkan momentum Hari Anak Nasional, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia”, pada Juli ini. Melalui kampanye ini, Mitsubishi melibatkan konsumen dan anak-anaknya untuk ikut berpartisipasi.

Diungkapkan Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, “Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia. Kampanye Mitsubishi Peduli Anak Indonesia merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI. Kami sangat berharap melalui kampanye ini, kami dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak.”

Lebih jauh ia menegaskan bahwa Mitsubishi sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat. “Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” ujar Eiichiro Hamazaki.

Di kampanye Mitsubishi Peduli Anak Indonesia, lanjutnya, setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, maka secara otomatis mereka sudah berdonasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia, khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung. Selanjutnya, dana yang terkumpul akan disalurkan melalui beberapa organsasi anak yang telah membantu kesejahteraan anak di Indonesia. 

Dalam rangkaian kampanye ini, Mitsubishi juga menghadirkan Children Coloring Photo Contest pada 23 Juni hingga 31 Juli 2022 mendatang. Melalui program ini, Mitsubishi berupaya memanjakan anak-anak dari konsumen Mitsubishi, dengan cara mengundang mereka untuk turut hadir ke dealer Mitsubishi Motors. Anak maupun keluarga dari konsumen dengan umur maksimal 12 tahun tersebut diajak untuk ikut lomba mewarnai.

Untuk mengikuti kontes tersebut, konsumen harus mengabadikan foto anak dan juga hasil karyanya. Upload foto tersebut pada fitur MiMate yang ada pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan caption yang menarik dan juga hashtag  #HariAnakMitsubishi. Di kontes ini, Mitsubishi  akan memilih pemenang dengan karya terbaik dan menarik serta foto dengan caption terbaik. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui MiMate pada Aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)