Sesuai kebutuhan klien, terdapat tiga layanan jasa Grinn Living, yakni Virtual Organizing Service, Home Organizing Service, dan New House Organizing.
Pada Virtual Organizing Service, konsultan dari professional organizer Grinn Living, akan memberikan instruksi atau bimbingan dalam penataan rumah secara online.
Sedangkan pada Home Organizing Service, konsultan dan tim Professional Organizer Grinn Living akan datang ke rumah untuk mengorganisir area yang telah ditentukan secara langsung.
Sementara layanan jasa New House Organizing, konsultan dan tim professional organizer Grinn Living akan mengorganisir keseluruhan barang di rumah baru klien.
Selain itu, Grinn Living juga menjual barang-barang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, mencakup barang-barang di kategori dapur, ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, area laundry dan wardrobe dengan garansi produk selama 90 hari.
Di awal berdiri pada tahun 2020, Grinn Living hanya menjual 15 kategori produk. Jumlah kategori terus meningkat dan saat ini mencapai hampir 165 kategori produk dan lebih dari 75.000 user aktif berbelanja produk Grinn Living. Penjualannya juga mengalami growth hingga 1200 persen, di mana penjualan terbesar saat pandemi hingga awal tahun lalu. ()
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Program Secinta Itu Sama Sinema (SISS) sukses digelar Telkomsel melalui MAXStream Studios. Program…
MIX.co.id - Midea Electronics Indonesia memperkenalkan dua produk unggulannya, yakni mesin cuci bukaan depan (front…
Dalam ajang kompetisi Public Relations of The Year 2024 MIX-Marcom, program marketing public relations yang…
Transformasi Marketing PR di Indonesia semakin inovatif, memadukan teknologi digital, pengalaman interaktif, dan kolaborasi influencer.…
Judul Buku : Transform or Disappear: A Journey of an Organization and Mindset Transformation Pengarang…
Generative AI mengubah industri kecantikan secara revolusioner. Dengan solusi personalisasi, inovasi produk, dan pengalaman belanja…