News Trend

Inovasi Wings Group, Hadirkan DAIA Deterjen Kemasan Baru

MIX.co.id – Perusahaan FMCG Wings Group tidak pernah berhenti berinovasi. Melalui Wings Care, dihadirkan kemasan terbaru deterjen DAIA dengan Formula Bersih Higienis yang ampuh bersihkan pakaian dalam 30 detik.

Tidak hanya itu. Dengan deterjen DAIA baru, pakaian lebih wangi dan warnanya tetap terjaga meski sering dicuci. “Tentunya akan menambah rasa percaya diri dan menjaga mood ibu tetap positif walaupun harus menjalani berbagai peran di dalam keluarga,” ujar Anastasia Pamela, Marketing Manager DAIA (Wings Group Indonesia).

Menurut pakar Color Therapy, warna dan wangi dapat mempengaruhi suasana hati, emosi, bahkan kesehatan. Warna yang cerah cenderung membuat mood lebih positif dan bersemangat, begitu pula dengan wewangian.

Oleh sebab itu, kata Chitra Annisya, Psikolog Anak dan Keluarga, penting bagi ibu untuk menjaga keseimbangan antara kebutuhan tubuh (body), pikiran (mind), dan mengoptimalkan lingkungan (environment) untuk menunjang stabilitas mood sehari-hari.

“Menjaga mood tetap positif dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan bergizi, berolahraga, berpakaian warna cerah dengan wangi yang disukai, beristirahat dengan cukup, dan beribadah secara rutin,” ungkap Chitra.

Terkait dengan inovasi pada DAIA, dijelaskan Pamela, inovasi ini bertujuan untuk memberikan fun washing experience (pengalaman mencuci yang menyenangkan) bagi para ibu.

Sebab, mencuci baju dengan Daia bisa lebih menyenangkan karena bersih cepat dalam 30 detik, busanya yang melimpah, tidak panas di tangan, wanginya tahan lama hingga 7 hari, warna tetap cemerlang, serta mudah larut dan tidak meninggalkan bekas deteren di pakaian.

Dengan pakaian keluarga yang bersih, wangi, fresh, dan warna cerah, keluarga dapat lebih bersemangat dengan mood yang positif dalam melakukan aktivitasnya.

“Ibu pun tidak perlu khawatir dengan urusan cucian, karena DAIA dengan 7 kehebatannya mampu mengatasi semua masalah cucian, sehingga ibu punya banyak waktu untuk keluarga,” tambah Pamela dalam acara peluncuran baru-baru ini (26/10).

DAIA hadir dalam lima varian sesuai kebutuhan mencuci , yakni Floral Blossom, Fresh Lemon, Putih, Romantic Pink dan Violet Passion.

DAIA juga memberikan edukasi serta tips kepada keluarga Indonesia terutama ibu rumah tangga untuk menjaga mood tetap positif dalam kampanye Daia #AsliHebatnya. ()

Wawan Setiawan

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

12 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

1 day ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago