MIX.co.id - Memasuki tahun ke-8 kehadirannya di Indonesia, J&T Express melanjutkan komitmennya untuk terus mengembangkan layanan dan model bisnis logistiknya. Salah satu upaya yang dilancarkan J&T Express adalah dengan memperbaiki pilihan layanan hingga meningkatkan fasilitas operasional. Selain itu, J&T Express juga berhasil memperluas kapasitas pelayanan sesuai kebutuhan pengiriman masyarakat.
Langkah lain yang juga dijalankan J&T Express adalah mengapresiasi kontribusi pelanggan dan masyarakat melalui aneka program maupun aktivasi yang dapat mendukung pelaku bisnis usaha kecil dan menengah (UKM) dan komunitas.
Sejatinya, berbagai program tersebut tidak hanya memperkuat reputasi perusahaan, tetapi juga mampu berdampak positif kepada masyarakat. "Suatu tantangan bagi kami untuk terus membangun perusahaan di tengah gejolak perubahan tren industri. Dengan kepercayaan yang diberikan, membuat kami terus terdorong untuk menciptakan inovasi-inovasi unggul untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Indonesia,” ungkap CEO J&T Express Robin Lo, yang menyebutkan bisnis J&T Express mengalami rata-rata peningkatan 40-50% setiap tahunnya.
Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8, J&T Express juga menggelar 'J&T Connect Fest’, yang merupakan puncak dari rangkaian program J&T Connect, wadah penghubung bagi berbagai komunitas. Festival tersebut memadukan beberapa industri kreatif, mulai dari seni, musik, komunitas, untuk saling terhubung dalam satu ruang aktivasi.
J&T Connect Fest digelar di Ecopark Ancol, Jakarta, pada 26 Agustus 2023. "J&T Connect Fest menjadi puncak rangkaian dari program kegiatan J&T Connect. Festival ini dapat menjadi wadah bagi komunitas untuk mengekspresikan karya mereka, dan bisa saling terhubung satu sama lain. Festival ini diharapkan bisa menjadi ajang kolaborasi kreatif antar komunitas dan masyarakat,” papar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.
Sebelumnya, dalam rangkaian kampanye J&T Connect, J&T Express menggelar J&T Connect SME Expo, dengan menghadirkan 50 local seller. Produk para seller lokal tersebut berkesempatan dikunjungi langsung oleh Kementerian Perdagangan, sehingga membuka peluang untuk dapat memperluas pasar.
Selanjutnya, J&T Express menggelar J&T Connect Run, yang merupakan kegiatan olahraga lari yang diikuti 2.500 pelari, termasuk teman-teman dari komunitas penyandang disabilitas. Selain mengusung manfaat hidup sehat, di J&T Connect Run, J&T Express juga melakukan penyerahan donasi secara simbolis dari hasil keuntungan acara. Berikutnya, digelar kompetisi foto bertajuk ‘Ribuan Ekspresi’, yang berkolaborasi dengan Rio Motret, selama periode 3-23 Agustus 2023.