Di segmen Accessories, ERAL membawahi berbagai brand produk papan atas, seperti Apple, Samsung, Huawei, Xiaomi, Playstation, Microsoft, JBL, dan brand lain. Di segmen IoT, membawahi brand DJI, Garmin, GoPro, Marshall, dan Segway. Sedangkan di segmen sportswear, fashion, dan outdoors, ERAL memiliki portofolio brand JD Sports, ASICS, serta Urban Adventure.
Hingga akhir 2022, ERAL membukukan pendapatan Rp 3,04 triliun dengan rata-rata pertumbuhan tahunan (CAGR) antara 2020-2022 sebesar 24,11%. Pencapaian tersebut didapat dari dukungan penjualan melalui 28 mono-brand store, 36 toko multi-brand store, 56 distribution centre, serta official stores di 3 platform e-commerce yaitu Tokopedia, Shopee, dan Blibli.
Sementara laba bersih ERAL pada akhir tahun lalu mencapai Rp184 miliar, dengan rata-rata pertumbuhan tahunan antara 2020-2022 sebesar 58,60%.
ERAL juga terus memperluas portofolio brand internasional di sektor-sektor yang menjadi fokus bisnis perusahaan. Hal ini diharapkan mampu mendongkrak kinerja perusahaan ke depan. ()