Terkait kategori produk, terungkap bahwa mayoritas brand lokal dan UMKM meliputi kategori Fashion (56%), Beauty, Care, & Health (39%), dan Daily Product atau FMCG (32%), serta kebutuhan Lifestyle (17%), menjadi kategori penjual yang paling banyak memanfaatkan fitur live streaming milik platform marketplace. Selain itu, penjual dari kategori perlengkapan rumah, dan elektronik juga mulai banyak mengikuti tren penjualan ini.
“Melihat pertumbuhan yang pesat dan tingginya animo para penjual khususnya brand lokal dan UMKM akan Shopee Live, fitur live streaming kini ternyata semakin menjadi bagian penting dari lanskap belanja online di Indonesia,” tegas Andi Sukma.
Kendati demikian, ia mengingtkan masih banyak potensi besar yang bisa Shopee kembangkan dan ditawarkan ke depannya melalui berbagai inovasi dan program dalam menyambut live streaming sebagai masa depan industri e-commerce. ()
Page: 1 2 3Lihat Semua
MIX.co.id – PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP), peritel gaya hidup yang memiliki portofolio lebih dari…
Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta, Lady Samantha memberikan keterangan pers saat peluncuran…
MIX.co.id – Perusahaan swasta dan BUMN harus berperan aktif dalam mendorong ambisi pemerintah memenuhi target…
MIX.co.id – Untuk memenuhi kebutuhan operasional pertambangan, Castrol meluncurkan CRB Mining, pelumas mesin yang diformulasikan…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison kembali menggelar program IDCamp 2024. Program beasiswa untuk mencetak developer…
MIX.co.id - Toshiba merilis mesin cuci premium berteknologi canggih yang dapat menjaga pakaian tetap harum…