Irresistible Bazaar Makin Diminati Pecinta Luxury Brand

Studi Facebook mengungkapkan, bulan November-Desember menjadi periode dengan transaksi belanja online tertinggi. Cukup dimaklumi, lantaran pada periode tersebut, sejumlah festival belanja online tengah berlangsung. Mulai dari Single Days atau lebih dikenal dengan Festival Belanja Online 11.11, Festival Belanja Online 2018, hingga Hari Belanja Online Nasional.

Di tengah maraknya program belanja online dengan tawaran diskon dan promo yang menarik, program belanja offline pada periode tersebut ternyata juga diminati konsumen Indonesia. Terbukti, bazaar preloved branded terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar, yang digelar pada bulan November senantiasa diminati oleh para pecinta luxury brand.

Dijelaskan Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar, setiap tahun jumlah pengunjung yang datang selalu bertumbuh. “Rata-rata pertumbuhan pengunjung setiap kali event mencapai 20%. Oleh karena itu, pada penyelanggaraan Irresistible Bazaar ke-14 di tahun 2018 ini, kami menargetkan jumlah pengunjung 28 ribu orang,” ucapnya di sela-sela press conference hari ini (21/11), yang digelar di Grand Indonesia-Jakarta.

Irresistible Bazaar ke-14 akan digelar di Grand Indonesia, Jakarta, selama lima hari, yakni 21-25 November 2018. Diterangkan Marisa, ada lebih dari 100 tenants fashion dan sneaker yang berpartisipasi pada Irresistible Bazaar ke-14. Dari total tenant tersebut, 83-nya adalah tenant yang berasal dari online sellter terpercaya. Adapun sejumlah koleksi luxury product yang ditampilkan para tenant pada event kali ini di antaranya, tas traveling, koper, kacamata, jam tangan, dan sepatu sepreti sneaker.

Lantas, apa yang membedakan festival belanja Irresistible Bazaar dengan festival belanja online? Dijawab Marisa, “Shopping experience dengan 85%-nya adalah branded item dari trusted seller merupakan salah satu diferensiasinya. Di Irresistible Bazaar, pengunjung dapat melihat, merasakn, dan membandingkan langsung produk branded yang mereka inginkan. Mereka juga dapat berbincang dan berkonsultasi langsung dengan trusted seller yang berpengalaman dan ahli dalam menentukan keaslian dari produk branded.”

Selain menampilkan aneka tenant yang berisi produk-produk branded, diuraikan Marisa, Irresistible Bazaar ke-14 juga menyajikan serangkaian kegiatan seru sekaligus edukatif untuk para pengunjung. Antara lain, penampilan dari Element Reunion serta talkshow tentang investasi dan fraud di industri luxury brand bersama Phrita Ghozie dan Lala Tangkudung.

Sama seperti bazaar sebelumnya, pada Irresistible Bazaar ke-14, popok bayi Sweety turut berpartisipasi menjadi partner. Pada kesempatan itu, Sweety akan memperkenalkan varian Sweety Gold. Sweety juga akan mengedukasi para pengunjung tentang pentingnya memberikan popok terbaik untuk si kecil. Di antaranya, dengan memilih popok bayi yang nyaman dengan bahan yang lembut dan amat untuk kulit bayi, berdaya serap tinggi dan tidak bocor, serta sudah teruji klinis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)