IUIGA Buka Gerai Kedua di ASHTA District 8

Setelah membuka gerai pertamanya di Mall of Indonesia pada Agustus 2020 lalu, IUIGA--startup ritel asal Singapura--kembali membuka gerai keduanya di ASHTA District 8, Jakarta Selatan, pada November ini.

Dalam rangkaian pembukaan gerai keduanya, IUIGA memberikan diskon sebesar 20% tanpa minimum nominal transaksi hanya dengan membeli 3 barang dalam satu kali check out. Promo ini berlaku hingga 6 Desember 2020, dan hanya berlaku di gerai IUIGA ASHTA District 8.

“Gerai IUIGA di Indonesia masih mengusung konsep Retail+ dengan menggunakan self-checkout dan self-collection, seperti 11 gerai yang sudah terlebih dulu ada di Singapura. Kami berharap dengan pembukaan gerai kedua kami di ASHTA District 8 dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi sekaligus menjawab permintaan konsumen untuk dapat melihat dan mencoba langsung produk IUIGA,” ungkap William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

Pembukaan gerai kedua ini, lanjut William, berangkat dari permintaan konsumen Indonesia di berbagai daerah. Sementara itu, dipilihnya Jakarta Selatan, karena kawasan ini dinilai strategis di pusat bisnis dan perbelanjaan.

“IUIGA selalu mendengarkan dan berusaha untuk memenuhi kepuasan konsumen. Kami sudah menyeleksi beberapa lokasi untuk gerai kedua kami dan yang paling sesuai adalah ASHTA District 8. Selain lokasinya di pusat Jakarta Selatan, kami juga mendapat lokasi yang sangat bagus, yaitu di depan Garden Lobby,” katanya beralasan.

ASHTA District 8 yang baru saja diresmikan pada 11 November 2020 lalu mengusung konsep "Embrace The Newness”. ASHTA District 8 adalah tempat untuk merayakan kehidupan, semangat dan kreativitas para seniman, musisi, peritel, desainer, pebisnis kuliner dan kecantikan, serta kalangan kreatif lainnya.

“Kami sangat bangga IUIGA telah memilih untuk menjadi bagian ASHTA District 8. Melihat pesatnya perkembangan IUIGA, kami yakin IUIGA mampu menjadi tenan yang dapat melengkapi kebutuhan gaya hidup pengunjung ASHTA District 8. Selain itu, IUIGA dan ASHTA juga memiliki Brand Identity dan pangsa pasar yang sama,” ungkap Jessa Setiabudi, Deputy GM Leasing ASRI. Dengan 742 total jenis produk yang sudah masuk ke Indonesia, IUIGA selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat. Di masa pandemi ini, masyarakat cenderung lebih berani untuk mengeksplor minat mereka di segala bidang. Misalnya, banyak masyarakat yang memilih untuk berolahraga hingga memasak dari rumah.

“Menurut saya, pilihan produk IUIGA cukup lengkap. Dengan harga yang affordable, maka IUIGA sangat cocok untuk generasi muda dan yang berjiwa muda. Desain yang minimalis dan dengan pabrikan merek-merek besar di pasaran, membuat kualitas IUIGA tidak perlu diragukan. Saya melihat IUIGA dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk bia memiliki produk dengan value for money terbaik,” tambah Hadi Ismanto, Founder and CEO Manual Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)