Jajaki Pasar Kopi, Ajinomoto Luncurkan Birdy Latte Cafe

Tren minum kopi di segmen muda Indonesia makin menguat. Hal itu ditandai dengan kian maraknya kedai kopi lokal mapun internasional yang hadir di Tanah Air. Fenomena itulah yang memicu Ajinomoto Indonesia Group merilis produk minuman bubuk Latte pertama dengan merek Birdy Latte Café. 

Dirilis pada November ini, Ajinomoto menggandeng artis muda Mikha Tambayong sebagai brand ambassador Birdy Latte Cafe. Dijelaskan Suparman, Processed Food Department Manager PT Ajinomoto Indonesia, pemilihan Mikha Tambayong sebagai brand ambbasador, karena ia memiliki karakter yang sama dengan merek Birdy Latte Cafe, yakni aktif, kreatif, energik, dan berprestasi. "Mikha ini sangat cocok sebagai Brand Ambassador produk Birdy  Latte Café," ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Birdy merupakan Premium Latte bubuk, diracik khusus dengan perpaduan tepat dari bahan-bahan pilihan yang menghasilkan rasa yang creamy dan foamy untuk memberikan ketenangan, kehangatan, dan momen manis penuh inspirasi, seperti menikmati minuman Latte di Cafe.

"Birdy Latte Cafe yang creamy dan foamy ini memiliki tiga pilihan rasa, yakni Matcha (teh hijau jepang), Taro (ubi ungu), dan Coffee (kopi Arabika & Robusta)," ucapnya.

Melalui iklan televisi terbaru Birdy Latte Café, dituturkan Suparman, Ajinomoto akan mengkomunikasikan aktivitas dan kesibukan Mikha. Selain itu, Ajinomoto juga akan mengkomunikasikan produk barunya itu dalam sebuah web-series yang menceritakan kisah Mikha yang menginginkan ketenangan hati, kehangatan sebuah persahabatan, dan manisnya cinta di tengah sibuknya kehidupan sehari-hari. Hal itu dapat Mikha wujudkan dengan secangkir Birdy Latte Café.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)