Jajaran Manajemen Depo Bangunan Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September dimanfaatkan oleh para pemasar atau pengelola merek untuk mendekatkan diri kepada pelanggan. Tanpa terkecuali, jajaran manajemen Depo Bangunan yang memutuskan untuk memanfaatkan momen Hari Pelanggan Nasional untuk turun langsung melayani pelanggan di gerai-gerai Depo Bangunan, seperti di gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor, serta Bekasi.

Dengan semangat melayani, manajemen Depo Bangunan memilih turun langsung melayani pelanggan di area kasir, dengan melakukan pelayanan perbantuan memasukkan barang-barang belanjaan pelanggan ke dalam tas belanja. Mereka juga menyampaikan aneka informasi layanan terbaru yang ada di Depo Bangunan, seperti sudah tersedianya Aplikasi Android "Depo Bangunan", apply member Depo Bangunan secara gratis khusus di Hari Pelanggan Nasional, hingga memberikan hadiah botol minum serta notes Depo Bangunan.

Pada sesi penjelasan aplikasi android Depo Bangunan, pelanggan tampak antusias meresponnya, karena aplikasi tersebut dirasakan sangat membantu pelanggan dalam melihat produk yang sedang promosi di seluruh gerai Depo Bangunan. Termasuk, mendapatkan arah ke seluruh gerai Depo Bangunan yang terhubung dengan google maps. Untuk member, mereka juga akan sangat mudah melihat point yang telah dikumpulkan, hingga dapat langsung mengunakan point-nya saat transaksi.

Melalui kesempatan bertemu langsung dengan pelanggan di Hari Pelanggan Nasional, manajemen juga langsung menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Depo Bangunan yang telah setia berbelanja dan memilih Depo Bangunan sebagai tempat memenuhi kebutuhan bahan bangunan untuk bangunan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)