Jamin Keasilan Produk, K-Link Hadirkan K-Mart Online Store

K-Link memperkenalkan platfrom belanja K-Mart Online Store, pada hari ini (10/6), secara virtual di hadapan media. Platform aplikasi belanja ini akan mempermudah pengguna untuk berbelanja produk-produk K-Link, yang tentu saja dijamin keasliannya.

Aplikasi belanja K-Mart  dihadirkan untuk menjawab permintaan dari mitra K-Link dan customer yang ingin memperoleh produk K-Link dengan mudah,  terjamin keasliannya,  dan terjaga manfaatnya.

Dikatakan Radzi Saleh, Direktur PT K-Link, “K-Mart akan mempermudah semua mitra K-Link untuk mempromosikan dan berjualan secara online, serta dapat menjalankan bisnis online lebih mudah dengan K-Mart.” 

Kemudahan berbelanja di K-Mart, menurutnya, akan enjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, karena mereka bisa berbelanja langsung produk K-Link hanya dengan menggunakan kode referral yang didapatkan dari mitra K-Link.

Dia tidak menampik bahwa popularitas produk-produk K-Link dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk-produk yang diklaim sebagai produk K-Link di marketplace, toko obat, dan apotek dengan harga murah, alias jauh di bawah harga resmi.

“K-Link tidak bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual di luar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link, dan distributor resmi K-Link. Oleh karena itu, untuk menjamin keaslian produk, dihadirkan K-Mart online store. Selain itu, dapat juga diperoleh melalui Website K-Link, Stockist, dan distributor resmi K-Link,” urainya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)