Jangkau 5,5 Juta Rumah, IndiHome Kampanye #WujudkanDariRumah

Sukses melayani 5,5 juta rumah Indonesia, IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. resmi memasuki babak baru, The Next IndiHome. Hal itu ditandai dengan hadirnya kampanye baru bertajuk “Wujudkan dari Rumah”.

Kampanye “Wujudkan dari Rumah” resmi diluncurkan Menteri BUMN Republik Indonesia Rini M. Soemarno didampingi Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, pada akhir Maret ini (25/3) di Jakarta.

Rini mengungkapkan, sebagai BUMN, Telkom menghadirkan IndiHome dengan visi untuk dapat terus memajukan keluarga Indonesia dan meningkatkan kecerdasan anak-anak bangsa melalui konten-konten yang mendukung pendidikan dan kreativitas.

Hal ini dapat dilakukan mulai dari lingkungan terkecil, yaitu lingkungan keluarga di rumah. Kampanye ‘Wujudkan Dari Rumah’ ini kembali mengawali langkah IndiHome di tahun 2019 untuk terus mendukung masyarakat Indonesia merealisasikan mimpinya,” ucapnya.

Ke depannya, Rini menargetkan, seluruh masyarakat dapat merasakan semangat baru IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas. “Ke depan, 80 jtua rumah di Indonesia dapat menggunakan layanan IndiHome,” patoknya.

Pada kesempatan yang sama, Alex mengatakan, “Dengan inovasi tiada henti, Telkom menghadirkan The Next IndiHome untuk menemani keluarga Indonesia. The Next IndiHome membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, happy, kreatif, dan penuh gairah. Ini merupakan wujud komitmen Telkom Indonesia, memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia.”

Melalui kampanye itu, kampanye digital #WujudkanDariRumah juga digelar IndiHome. Dalam menjalankan kampanye digital tersebut, IndiHome berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Jefri Nichol, dan Keluarga Sasono sebagai Brand Ambassador. Ketiga figur ini menjadi representasi dari semangat The Next IndiHome untuk mengajak masyarakat Indonesia berbagi cerita mengenai beragam nilai keluarga, yang menjadi inspirasi untuk memulai langkah dan menjalani minat mereka.

Digital Movement dengan hashtag #WujudkanDariRumah telah digelar mulai 25 Maret hingga 30 April 2019. Diakui Alex, kampanye digital tersebut diluncurkan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia berbagi tentang berbagai aktivitasnya di rumah dalam bentuk video atau foto, dengan harapan mampu memberikan inspirasi bagi yang melihatnya. Agar lebih menarik, IndiHome menyediakan hadiah mingguan berupa smart-TV dan 5 hadiah utama berupa trip perjalanan luar dan dalam negeri bagi 5 pemenang di akhir program.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)