Jangkau Pasar yang Lebih Luas, Nivea Gandeng Shopee

Studi "The Future of Skin Care" yang dirilis Euromonitor International menunjukkan bahwa Indonesia diprediksi akan menjadi penyumbang terbesar kedua untuk pertumbuhan perawatan kulit (skin care)  di dunia. Total pasar skin care Indonesia disebutkan akan mencapai lebih dari US$ 2 miliar pada tahun 2019, atau berkontribusi sekitar 33% terhadap total pendapatan passr kecantikan.

Diungkapkan Indra Agustian Pribadi, Head of Ecommerce Nivea, hasil studi tersebut menunjukkan bahwa pasar Indonesia saat ini sudah peduli terhadap perawatan kulit. “Nivea sebagai brand perawatan kulit terkemuka di dunia melihat kecenderungan masyarakat Indonesia yang mulai memperhatikan masalah perawatan kulit secara serius, terbukti dari meningkatnya transaksi produk dari tahun ke tahun pada berbagai channel," katanya.

Untuk itu, demi merealisasikan komitmen Nivea dalam menjangkau pasar yang lebih luas, lanjut Indra, Nivea menggandeng Shopee sebagai mitra pendukung penjualan produk perawatan kulit Nivea secara online melalui Official Shop Nivea. Toko online resmi tersebut  mulai hadir pada kampanye  Shopee 10.10 Brands Festival, yang digelar sejak 16 September hingga 10 Oktober 2019.

Di Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini, Nivea, melalui produk body lotion dan lip balm nya, turut mendukung masyarakat Indonesia untuk merawat kulitnya melalui penawaran diskon hingga 70% di Super Brand Day Nivea. Penawaran ini  berlangsung pada 4 Oktober 2019 dengan minimum belanja sebesar Rp 0. 

"Selain produk perawatan kulit tersebut, Nives juga secara eksklusif bekerja sama dengan platform LINE sebagai inovasi produk, agar tampil berbeda dan dapat memberikan kesan lain kepada para pembeli yang antusias dengan karakter LINE," tambahnya.

Ditegaskan Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia, “Official Shop Nivea pada kampanye Shopee 10.10 Brands Festival sejalan dengan inisiatif kami dalam merealisasikan komitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan kepada para pengguna Shopee di seluruh Indonesia."

Dia  meyakini bahwa kerja sama dengan Nivea akan meningkatkan pilihan produk dalam kategori perawatan kulit dan memperkuat posisi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. "Selain itu, langkah ini sekaligus menunjukan bahwa Shopee dapat memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Nivea untuk mendorong penjualan secara online," pungkasnya.

Tags:
nivea Shopee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)