Jangkau Segmen Moms, MacBear Hadir di Kampanye Shopee

MacBear bermitra dengan Shopee untuk ikut berpartisipasi pada kampanye “Shopee 3.3 Fashion Sale” dan “Shopee Moms Club 1st Birthday”. Adapun Shopee Moms Club adalah fitur berbasis keanggotaan yang didedikasikan Shopee untuk menjawab kebutuhan Ibu dan Anak. Inovasi terbaru dari Shopee ini menawarkan solusi pintar dalam parenting dan gaya hidup modern.

Saat ini, MacBear tercatat sebagai merek lokal untuk produk fashion anak yang siap memenuhi kebutuhan sandang anak dengan menyediakan berbagai pilihan pakaian anak-anak usia 6 bulan - 12 tahun. MacBear juga menghadirkan beragam produk dengan kualitas terbaik, sehingga memberikan opsi bagi para Moms yang mengutamakan kenyamanan anak di rumah.

Diungkapkan Stefanie Resty, Head of Public Relations MacBear, “Hadir dalam banyak pilihan model dan warna dengan mengedepankan kualitas dan harga, MacBear menawarkan pakaian yang super nyaman untuk semua aktivitas si kecil dengan harga terjangkau. Kami percaya bahwa kerja sama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan menyediakan kemudahan akses terhadap seluruh produk MacBear.”

Dengan bergabung dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini, ia meyakini, MacBear akan memberikan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh para Moms untuk membuat si kecil tampil semakin menggemaskan dan nyaman dalam menjalani aktivitasnya di rumah selama pandemi.

“Kami juga sangat senang dapat menjadi salah satu mitra brand yang dapat berpartisipasi dalam Shopee Moms Club's 1st Birthday. Melalui fitur ini kami bisa memberikan rangkaian penawaran menarik dan produk ter-update serta dapat memberikan dukungan bagi para ibu melalui ruang informasi seputar tumbuh kembang anak dari sesama ibu dan pakar ahli,” ujarnya.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang berlangsung hingga 3 Maret 2021, MacBear menawarkan promo diskon hingga 90% serta Bundle Deals untuk semua T-Shirt dengan beli 3 hanya Rp 100 ribu. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, seperti Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, “Kategori pakaian merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. Senang rasanya MacBear ikut berpartisipasi dalam program kampanye di Shopee, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para pengguna Shopee, khususnya para Moms untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak yang nyaman, berkualitas dengan harga terjangkau.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)