Jawab Kebutuhan Digital Pelanggan, XL Rilis “Xtra Kuota Zero”

PT XL Axiata melalui XL Prabayar, kembali merilis paket “Xtra Kuota Zero”. Melalui paket baru itu, pelanggan XL Prabayar yang sudah berlangganan paket Xtra Combo berkesempatan mendapatkan tambahan kuota hingga 3GB, tanpa biaya tambahan melalui aplikasi New MyXL untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihannya. Paket Xtra Kuota Zero sudah bisa didapatkan mulai 19 September 2019.

Paket Xtra Kuota Zero diharapkan dapat memberikan layanan yang lengkap untuk pelanggan, khususnya dalam mendukung aktivitas digital mereka dalam kehidupan sehari-hari,” kata Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses di sela-sela peluncuran Xtra Kuota Zeropada hari ini (23/9), di Jakarta.

Diakui David,pengguna layanan data XL Axiata terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Pada semester pertama 2019, total pengguna layanan data XL Axiata telah mencapai 88% dari total pelanggan yang jumlahnya56,6 juta pelanggan.

XL Axiata terus berusaha mengenali apa saja kebutuhan pelanggan melalui berbagai macam produk yang telah diluncurkan sebelumnya. Dari sanadapat dikenali beragam kebutuhan pelanggan. Ada yang membutuhkan akses ke layanan hiburan, video, musik, games, dan layanan lainnya. Paket Xtra Kuota Zero ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda sesuai dengan minat mereka masing-masing,” paparnya.

Paket inovatif terbaru itu, lanjutnya, tersedia dalam dua pilihan. Pertama, paket Xtra Kuota Zero Harian yang berisi aplikasi untuk mendukung kebutuhan sehari-hari, seperti WhatsApp, Line, Twitter, Google Duo, Tokopedia, Gojek, dan segera menyusul aplikasi portal news seperti Detik.com, Kompas.com, dan Liputan6.com. Kedua, paket Xtra Kuota Zero aplikasi pilihan seperti Netflix, YouTube, iflix, Smule, Joox, Instagram, Facebook, Free Fire, AOV, dan PUBG Mobile dengan masa berlaku paket 10 hari.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwalayanan streaming memang menjadi layanan yang paling dominan, yaitu sekitar 68%. Pada layanan streaming ini, akses ke layanan video (via Youtube, Facebook, dan Intagram) sangat mendominasi, yaitu mencapai 64%. Streaming lain yang cukup banyak diakses adalah games sekitar 25%. Selanjutnya, instant messaging 17%, dan media sosial 15%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)