Jawab Kerinduan Berwisata Kuliner, Hangry Sajikan Lima Menu dari Asia

MIX.co.id - Pandemi menuntut semua pelaku bisnis untuk tetap kreatif. Mengingat, pembatasan mobilitas masyarakat menjadi tantangan terberat yang harus dihadapi oleh pelaku bisnis, antara lain bisnis restoran. Tantangan ini pula yang tengah dihadapi Hangry, perusahaan kuliner multi-brand yang mengusung konsep “virtual restaurant” namun tetap menyajikan pengalaman yang tidak kalah menarik dibandingkan restoran dengan konsep dine in.

Menjawab tantangan di masa pandemi, Hangry menyediakan pilihan makanan dengan ragam cita rasa Asia, khususnya Jepang, Korea, dan Indonesia. Hangry juga menawarkan solusi untuk mereka yang ingin mengobati rasa rindu berwisata kuliner, dengan menikmati beragam kuliner yang biasa dinikmati saat berlibur ke negara asalnya.

Dituturkan Abraham Viktor, CEO Hangry, “Saat ini aktivitas masyarakat masih terbatas dan banyak kegiatan yang harus dilakukan dari rumah, bahkan untuk berlibur pun harus ditunda. Untuk menjawab rasa rindu masyarakat akan beragam menu kuliner dari Asia, Hangry memberikan lima rekomendasi menu makanan yang selain spesial.”

Lebih jauh ia menerangkan, ada lima menu yang ditawarkan Hangry. Pertama, Korean Street Snacks dari Moon Chicken by Hangry. Ini adalah menu terbaru dari Moon Chicken by Hangry yang menawarkan “paket komplit”. Menu ini menyasar mereka yang sudah memimpikan berkuliner di Korea. Melalui menu ini, konsumen dapat merasakan berbagai pilihan street food favorit para travellers, di antaranya Eomuk, Mandu, Tteokbokki, dan Chicken Skin. Tenang, harganya pun wallet-friendly jadi tidak perlu khawatir boros. Yuk, kita ngemil Korean Street Snacks sembari nonton drama atau variety show Korea!

Kedua, Korean Chicken Wings dari Moon Chicken by Hangry. Menu Korean Chicken Wings ini hadir dengan harga terjangkau. Menu ini membawa konsumen merasakan suasana di sekitar Itaewon, Korea Selatan. Ayam goreng bertekstur renyah ini tersedia dengan enam pilihan saus, seperti varian Big Bang dengan bumbu Gochujang bagi pecinta pedas dan saus Gangjeong untuk yang mencintai panganan manis.

Ketiga, Aburi Gyudon dari San Gyu by Hangry. Menu Jepang ini akan memanjakan lidah konsumen dengan irisan daging sapi premium bertekstur lembut, seperti makan gyudon langsung di Jepang. Menu ini dapat dipesan di aplikasi Hangry dengan menggunakan ShopeePay sebagai alat pembayarannya.

Keempat, Mentai Tori Katsu Don dari San Gyu by Hangry. Ini adalah salah satu kuliner Jepang yang wajib dinikmati ketika sedang berlibur di Negeri Sakura. Mentai Tori Katsu Don adalah salah satu hidangan spesial dari Hangry yang mengkombinasikan nasi, katsu, dan saus mentai spesial.

Kelima, Geprek Nasi Wangi Sambal Matah dari Ayam Koplo by Hangry. Ini adalah menu Indonesia, yang terdiri dari nasi wangi, ayam geprek, dan sambal matah khas Bali yang siap mengobati rasa rindu berwisata di pulau Dewata.

“Untuk merasakan sensasi kulineran di rumah bersama Hangry, konsumen dapat memesan semua menu dari brand yang Hangry kembangkan sendiri, yaitu Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry, dan Dari Pada by Hangry melalui aplikasi Hangry. Transaksi dapat menggunakan ShopeePay, karena akan mendapatkan nilai tambah berupa cashback sebesar 30%,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)