JD.ID Cetak Kenaikan Penjualan hingga Lebih dari 1.300% di “HARJOYNAS” 11.11

Sambut “Hari Belanja Online Nasional” (Harbolnas) pada 12 Desember 2020 mendatang, sejumlah perusahaan e-commerce di Indonesia secara serentak menggelar festival belanja akhir tahun. JD.ID tercatat e-Commerce yang ikut memanfaatkan momentum tersebut.

Sejak 9 September, 10 Oktober, hingga 11 November, JD.ID dengan para brand dan mitra seller telah  hadir dengan berbagai penawaran menarik melalui kampanye “HARJOYNAS” 11.11. Dalam rangkaian kampanye tersebut, JD.ID menghadirkan promo berupa potongan harga, gratis ongkir, voucher belanja, pemberian harga spesial, cashback, dan sebagainya.

Pada kampanye “HARJOYNAS” 11.11 tahun ini, JD.ID berhasil memperoleh respon yang sangat baik dari masyarakat. Hal itu ditunjukkan dari keberhasilan JD.ID dalam mencatat peningkatan nilai penjualan hingga lebih dari 1.300%, jika dibandingkan dengan kampanye 11.11 tahun 2019 lalu.

Selama pelaksanaan program kampanye “HARJOYNAS” 11.11 tahun ini, JD.ID juga berhasil mencatat peningkatan lain. Di antaranya, peningkatan jumlah barang terjual hingga hampir 150% yang diiringi oleh peningkatan nilai pembelanjaan rata-rata tiap pengguna hingga hampir 450%.

Sementara itu, kategori Groceries & Health Care, Offline Store, Mother, Baby & Kids, Home Living, Phones, serta Tablets & Accessories merupakan kategori yang paling banyak terjual selama kampanye itu berlangsung.

Dituturkan Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID, “Di tengah situasi pandemi, masyarakat memanfaatkan momentum festival belanja online dengan sebaik mungkin, seperti berbelanja kebutuhan sehari-hari dan pemenuhan kebutuhan gaya hidup. Masyarakat tidak lagi memanfaatkan pesta diskon besar-besaran hanya untuk berbelanja kebutuhan sekunder atau bahkan kebutuhan tersier. Melihat perubahan trend ini, JD.ID begitu optimis dalam mencapai target konsumsi yang lebih tinggi ke depan-nya, terutama dalam menyelenggarakan rangkaian pesta diskon meriah, yang puncaknya pada Harbolnas nanti.”

Lebih jauh ia menegaskan, JD.ID akan terus berupaya untuk melayani dan memenuhi tiap-tiap kebutuhan masyarakat Indonesia, memberikan pengalaman belanja yang terbaik kepada para pelanggan dalam segala situasi, dan mengemban misi utama perusahaan untuk membawa kebahagiaan atau “joy” kepada seluruh pelanggan di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)