Categories: News Trend

JD.ID Dipercaya Menjadi Mitra Ritel Online L’Occitane

JD.ID, situs belanja online yang terafiliasi dengan JD.com, kembali mendapat kepercayaan dari brand premium ternama. Kali ini, brand produk kecantikan premium asal Prancis, L’Occitane, mempercayakan pemasaran online-nya melalui JD.ID. Sejatinya, kehadiran L’Occitane menambah daftar panjang merek-merek ternama sekaligus premium yang telah mempercayakan JD.ID sebagai sarana pemasaran mereka di ranah digital.

Ya, hari ini (20/7), JD.ID resmi mengumumkan kemitraannya dengan L’Occitane. Dengan menjadikan JD.ID sebagai mitra ritel online, kini L’Occitane dapat menjangkau pelanggan lebih luas di seluruh wilayah Indonesia. Diungkapkan Wenni Setiorini Head of Marketing, JD.ID, kehadiran brand L’Occitane menunjukkan kepercayaan mitra kepada JD.ID sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia.

“Dengan menggabungkan keahlian JD.ID di ritel online dan produk-produk premium dari L’Occitane yang berkualitas tinggi, kemitraan ini akan memperluas akses para pengguna JD.ID dan para loyalis L’Occitane untuk mendapatkan kebutuhan akan produk-produk premiumnya. Kerja sama ini juga akan memberikan nilai tambah berupa pengalaman belanja online yang mudah, cepat, dan aman,” tutur Wenni.

Diimbuhkan Lina Darmali, Head of Marketing L’Occitane Indonesia, karakteristik pasar di Indonesia terus berkembang, termasuk salah satunya meningkatnya pola belanja online. “Kami yakin dengan menjalin kerja sama dengan JD.ID, maka akan melengkapi aksesbilitas belanja online yang telah kami miliki. Termasuk, membantu kami untuk menjangkau pelanggan lebih luas lagi di seluruh kota besar di Indonesia. Bahkan, menempatkan produk kami di jajaran terdepan pilihan belanja online mereka,” ucap Lina.

Pada kesempatan itu, JD.ID menawarkan harga spesial dengan memanfaatkan promo yang berlaku yang didukung oleh 14 bank. Pelanggan dapat membeli produk kecantikan L’Occitane–mulai dari perawatan kulit, wajah, dan parfum—dengan cicilan 0% dan bebas biaya pengiriman. Tentu saja, dengan layanan pengiriman produk pesanan yang cepat.

Tak hanya dengan L’Occitane, ke depannya, JD.ID bersiap menghadirkan lebih banyak lagi produk dari merek-merek premium plus dengan berbagai keuntungan untuk para pelanggan. “Hal ini sebagai upaya kami dalam memberikan added value kepada pelanggan JD.ID,” tutup Wenni.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

38 mins ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

56 mins ago

Taiwan Expo 2024 Pamerkan Produk Premium Inovatif

MIX.co.id – Taiwan Expo 2024 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat,…

1 hour ago

Viessmann Luncurkan Vitopure S2-2G, Solusi Atasi Air Tercemar

MIX.co.id – Kasus pencemaran air masih banyak ditemui di sejumlah wilayah Tanah Air. Kondisi ini…

2 hours ago

Grab Business Forum 2024: Bahas Solusi untuk Genjot Produktivitas Bisnis hingga Efisiensi Operasional Perusahaan

Memasuki tahun kelima, Grab Business Forum 2024 hadirkan Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara…

12 hours ago

Crane Lounge Jakarta Manjakan Pelanggan Lewat Layanan One Stop Solution

MIX.co.id – Crane Lounge Jakarta, lounge ternama yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara, menggelar mini…

15 hours ago