Jelang Hari Ibu, Fowarlife Kembali Gelar Program Cooking Class

Menggandeng sejumlah brand Fast Moving Comsumer Goods (FMCG), hotel, dan fintech, Fowarlife--komunitas yang terbentuk dari kesamaan visi--kembali menggelar program cooking class, pada hari ini (21/12), di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Jakarta.

Brand-brand yang turut berpartisipasi pada program Fowarlife kali ini adalah Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, BNI, JAPFA, Tunaiku, Sharp, Tupperware, Indofood, Kara, SUN Kara, Kidzania, Greenfields, Waterbom PIK, Lemonia, Dapur Umami, Ajinomoto, Superindo, McDonald’s, Oreo, Kraft, Chocolatos, dan Kacang Garuda.

Memanfaatkan momen Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember, program cooking class kali ini mengusung tema "Mother's Day Fun Cooking Class". Program cooking class kali ini juga dihadiri oleh lebih dari 30 pasang ibu dan anak. Tak hanya mengikuti kelas memasak dari chef Jatmiko, Sous Chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, serta mengikuti lomba memasak ibu dan anak, mereka juga berkesempatan mengikuti talkshow tentang Tips Mengolah Masakan serta Berbisnis di Zaman Now.

Diakui Chef Miko, sapaan akrab Jatmiko, “Kegiatan memasak bersama antara ibu dan anak bisa menjadi tolok ukur keakraban dan keharmonisan antara keduanya. Ini bisa dilihat dari kerja sama yang terjalin selama memasak. Selain itu, dapat menumbuhkan minat memasak pada anak,” paparnya.

Oleh karena itu, pada saat kompetisi memasak yang digelar Fowarlife, salah satu bobot penilaian adalah kekompakan antara ibu dan anak saat memasak bersama. "Bobot penilaian lainnya adalalah rasa masakan, menghias masakan, hingga kebersihan," ucapnya.

Ditambahkan Paundra Hanutama, Director of Marketing Communications Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, program Mother’s Day Fun Cooking Class dinilai sejalan dengan kalender event nasional dan internasional. Adanya ragam kegiatan pun menjadi salah satu bentuk komunikasi perusahaan kepada masyarakat.

Sementara itu, Ghaida Nuris Tsara, Referral Community Tunaiku, menyambut positif kegiatan yang digelar Fowarlife. "Ajang seperti ini menjadi salah satu sarana edukasi bagi Tunaiku kepada masyarakat. Tentunya, ini dapat mendukung Program Referral, yakni bagian dari program Tunaiku Amar Bank yang memberikan kesempatan untuk siapa saja agar dapat menjadi pemberi referensi pinjaman Tunaiku," ujarnya.

Saat ini, hampir mencapai 5.000 orang yang bergabung menjadi Referral di Tunaiku. Bahkan, ada sekitar 1.000 Referral yang mendapatkan penghasilan tambahan. "Adapun penghasilan terbesar yang didapat Top Referral Tunaiku, yakni lebih dari Rp 25 juta. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, cukup dengan mereferensikan produk pinjaman Tunaiku kepada kerabat yang membutuhkan pinjaman," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, selain keseruan kegiatan memasak, ada juga demo produk Tupperware Speady Mando yang dibawakan oleh Dinda Ariestiany S. Farm, Apt Nutrisionist/ Product Office Tuperware Indonesia. Dilengkapi dengan dua mata pisau, Tupperware Speady Mando dapat membantu proses mengiris dua kali lebih cepat sehingga memudahkan kegiatan masak lebih praktis dan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)