Jelang HUT MLBB, Moonton Games Gelar Kampanye “5hare Fun, Forge Legends”

MIX.co.id - Jelang ulang tahun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang ke-5 pada Oktober 2021 mendatang, Moonton Games sebagai developer dari gim MOBA terpopuler di Indonesia, MLBB, menggelar kampanye “5hare Fun, Forge Legends”.

Melalui program tersebut, Moonton membawa banyak kejutan dan aktivitas menarik untuk semua pemainnya. Para pemain dapat memperoleh skin baru, hero baru, dan items eksklusif lainnya dalam event ini.

Sementara itu, untuk memberikan penghargaan kepada fans dan pemain setia MLBB atas dukungannya yang tidak pernah berhenti, kampanye “5hare Fun, Forge Legends” akan menampilkan berbagai kegiatan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5.

Pertama, Update Project NEXT dan Hero Baru. Pada Project NEXT tahun ini, akan diperkenalkan beberapa hero yang akan diperbaharui untuk membuat setiap pemain mendapatkan pengalaman lebih dalam bermain, termasuk mode Brawl yang juga diperbaharui.

Kedua, menghadirkan Miya Moon Goddess secara gratis. Mulai dari September hingga pertengahan Oktober 2021, pemain bisa mendapatkan skin spesial ulang tahun ke-5 MLBB terbatas secara gratis dengan berpartisipasi dalam event.

“Akan ada skin khusus Anniversary yang bisa dimenangkan, dan akan tayang bersamaan dengan Music Video dan soundtrack untuk memeriahkan acara. Akan ada juga eksklusif Miya Moon Goddess untuk kampanye Anniversary ke-5, dan pemain bisa mendapatkannya hanya dengan login selama periode event,” ucap, Summer Ding, Head of Indonesia Marketing, Moonton Games.

Ketiga, kegiatan Rayakan Bersama. Saat Moonton Games mempersiapkan panggung untuk perayaan ulang tahun yang akan datang, detail lebih lanjut tentang karakter yang diperbaharui akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, termasuk Hayabusa, Kagura, Lancelot, dan Odette. “Melalui kegiatan ini, pemain diharapkan untuk menantikan perubahan skill dan pembaharuan desain yang menunjukkan peningkatan kemampuan, dengan Harper yang juga mendapatkan perombakan. Juga akan ada efek cuaca baru di layar Lobi sebagai bagian dari penyegaran User Interface,” lanjutnya.

Keempat, Infinix x MLBB Pose Dance Challenge "Dawn of the Moon Remix" Spesial Ulang Tahun. Untuk ikut memeriahkan rangkaian perayaan Ulang Tahun MLBB, Infinix mengadakan Pose Dance Challenge di TikTok yang akan dimulai tanggal 14 September sampai 21 September.

Kelima, Playlist Ekslusif OST Project NEXT di JOOX. Dalam perayaan Project NEXT tahun ini, MLBB kembali menghadirkan playlist eksklusif ‘Dawn of The Moon’ bekerja sama dengan platform streaming JOOX. Mulai 13 September 2021, pengguna JOOX dan MLBB bisa menikmati lagu soundtrack NEXT dan lagu-lagu pilihan lainnya, yang akan menambah keseruan perayakan Ulang Tahun MLBB ke-5.

“Para pecinta MLBB juga dapat bertemu dan ngobrol langsung bersama Komunitas MLBB di ruang virtual JOOX Rooms. Tidak hanya satu, tapi 10 sesi pertemuan akan dilakukan di JOOX Rooms untuk berbagi cerita tentang seluk beluk komunitas, perkembangannya, pengalaman bersama MLBB selama 5 tahun, serta giveaway Miya Skin di setiap sesinya,” ujarnya.

Keenam, Menghadirkan Season Terbaru. Selain beragam aktivitas yang bisa diikuti semua pemain MLBB, dalam rangkaian Project NEXT dan event Ulang Tahun ke-5, Season ke-21 juga sudah mulai bisa diikuti pada 25 September, pukul 15:00 WIB, di mana semua rank player MLBB akan di reset.

“Pemain juga bisa berkesempatan mendapatkan skin seasonal (Skin Fanny) hanya dengan 50 diamond, untuk top up pertama di season baru. Jika pemain mencapai ranking Grand Master, makan pemain akan berkesempatan mendapatkan skin eksklusif Gord secara gratis,” ungkapnya.

Lebih jauh ia menerangkan, sejak diluncurkan pada 2016 lalu, MLBB telah mencapai 1 miliar unduhan dan lebih dari 105 juta pengguna aktif setiap bulannya. Tersedia di lebih dari 190 negara, dengan 27 bahasa, MLBB telah memperoleh pencapaian luar biasa sampai tahun ini. Di antaranya, untuk iOS, MLBB mendapat peringkat #1 gim yang paling banyak dimainkan di 47 negara, dan masuk dalam top 10 di 120 negara. Sementara itu, untuk Android, MLBB menempati peringkat #1 gim yang paling banyak dimainkan di 13 negara, dan top 10 di 60 negara.

“Di Indonesia, MLBB juga mendapatkan pencapaian yang luar biasa. Dengan lebih dari jutaan pemain aktif setiap bulannya, MLBB dikenal di berbagai kalangan usia sebagai gim populer yang banyak dimainkan bersama-sama dengan teman,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)