1. Manajemen Telkomsel di Jakarta melakukan kegiatan video conference dengan perwakilan area wilayah operasional yang berada dari Sumatera hingga Papua dalam rangka memastikan kesiapan seluruh karyawan Telkomsel dalam memastikan ketersediaan jaringan dan layanan prima bagi pelanggan Telkomsel menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, (14/6). Kesiapan ini juga dilakukan guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi yang biasanya terjadi pada malam takbiran atau H-1 Lebaran.
2. Telkomsel juga memastikan kesiapan seluruh tim untuk memastikan operasional layanan tetap berjalan normal dalam menyambut momen mudik dan libur pasca Idul Fitri sehingga pelanggan dapat tetap berkomunikasi dengan baik dan lancar, khususnya ketika mengabadikan momen kebersamaan tersebut dengan mengakses layanan social media dan instant messaging.
3. Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriyansyah (kedua kiri) bersama jajaran Direksi Telkomsel lainnya juga melakukan pengecekan langsung dengan berkunjung ke pusat layanan pelanggan GraPARI Alia Jakarta Pusat guna memastikan kebutuhan pelanggan tetap dapat terpenuhi selama momen Lebaran tahun ini, (14/6). GraPARI Alia Jakarta Pusat merupakan salah satu pusat layanan pelanggan Telkomsel yang beroperasi 24 jam dan tetap akan melayani pelanggan pada saat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.
4. Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah menjelaskan kepada jajaran Direksi Telkom Group yang berkunjung ke GraPARI Alia Jakarta Pusat tentang mekanisme fitur Snap QR Code dari layanan mobile financial service TCASH yang dapat digunakan untuk memberikan donasi atau infaq. Pada momen bulan Ramadhan tahun ini, Telkomsel melalui layanan TCASH bekerja sama dengan sejumlah badan amal serta Masjid dan Yayasan untuk menjadi salah satu channel penyaluran donasi atau infaq.
(Foto: Ihsan Sulaiman)