Jelang Ramadan, Baim Wong dan MPL Ajak Gamers Berpartisipasi di Turnamen Jawara Wiken

MIX.co.id - Menyambut Ramadan tahun ini, Mobile Premier League (MPL) berkolaborasi dengan Baim Wong mengajak para gemers untuk berkompetisi dan meraih hadiah jutaan rupiah di turnamen mingguan, Jawara Wiken. Kolaborasi tersebut menawarkan pengalaman gaming kompetitif yang seru dan paling lengkap bagi pengguna aplikasi MPL.

Turnamen Jawara Wiken diluncurkan sejak 19 Maret hingga 23 April 2022. Sejak digelar pada 19 Maret 2022, sebanyak lebih dari 3.000 pengguna dari berbagai wilayah di Indonesia telah berkompetisi di Turnamen Jawara Wiken.

Melalui turnamen ini, penggemar game bisa ikut bertanding secara gratis setiap Rabu pukul 00.01 WIB hingga Sabtu 23.59 WIB. Bahkan, menyambut Ramadan di minggu ini, pengguna dapat memainkan game Block Puzzle yang kompetisinya akan digelar pada 30 Maret hingga 2 April 2022.

Dituturkan Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia, “Turnamen Jawara Wiken ini sangat spesial, karena inisiatifnya datang dari Baim Wong yang memiliki minat besar pada dunia eSport. Menjelang Ramadan ini, Baim ingin mengajak masyarakat, terutama penggemarnya untuk menjajal permainan seru, ikut turnamen, dan menguji kemampuan gaming mereka.”

Yang lebih menarik, lanjutnya, setiap orang memiliki kesempatan untuk meraih berbagai reward menarik yang tersedia setiap minggunya. “Inisiatif turnamen ini juga merupakan bagian dari upaya MPL berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk figur publik untuk bersama-sama memajukan industri eSport di Indonesia,” ucap Layla.

Turnamen Jawara Wiken mengajak pengguna untuk mengasah kemampuan main game dan berkompetisi di aplikasi MPL. Pengguna dengan skor tertinggi di setiap minggunya akan berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai senilai total 50 juta rupiah dari Baim Wong dan jutaan rupiah lainnya dalam bentuk saldo GoPay.

Baim Wong, figur publik dan inisiator Turnamen Jawara Wiken, “Di Ramadan ini saya ingin berbagi kebaikan. Sebagai penggemar berat game, saya ingin berbagi lewat turnamen Jawara Wiken yang diselenggarakan bareng MPL. Saya yakin sebagai sesama gamer pasti akan sangat tertarik untuk ikutan turnamen ini.”

Sejak digelar pada 19 Maret 2022, sebanyak lebih dari 3.000 pengguna dari berbagai wilayah di Indonesia telah berkompetisi di Turnamen Jawara Wiken. “Sudah banyak yang merasakan serunya main, tanding, dan menang di Turnamen Jawara Wiken. Terima kasih banyak buat yang

sudah ikut meramaikan turnamen ini. Buat yang belum join, masih ada kesempatan untuk menang di setiap minggunya, karena turnamen ini akan berlangsung hingga 23 April 2022,” pungkas Baim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)