Jelang Ramadan, Migor dan Sirup Dominasi Transaksi E-Commerce

MIX.co.id – Perusahaan e-commerce Blibli mencatat, kebutuhan dapur mengalami peningkatan transaksi selama menjelang Ramadan.

“Minyak goreng (migor), bumbu masak, dan kategori makanan beku menjadi produk-produk dengan angka transaksi tertinggi dengan rata-rata jumlah transaksi lebih dari 25.000,” ungkap Fransisca Krisantia Nugraha, EVP Consumer Goods Blibli.

“Sedangkan sirup, produk kesehatan mulut, dan kue kering menjadi produk dengan pertumbuhan transaksi yang paling besar dengan peningkatan lebih dari 60%,” imbuhnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Rabu (30/3), di Jakarta.

Blibli, lanjut Fransisca, memberikan jawaban atas kebutuhan pelanggan khususnya mereka yang menjalankan ibadah puasa lewat Bliblimart. Selama periode 18 Maret hingga 1 April, Blibli menghadirkan promo Pasti Berkah dengan beragam penawaran terbaik, seperti produk bahan makanan sahur dan berbuka, serta hampers spesial Ramadan.

Lebih lanjut, dia membagikan tips ala Blibli agar urusan dapur tidak menjadi gangguan beribadah di bulan Ramadan. Tips tersebut, yakni Catat produk kebutuhanmu dengan memanfaatkan fitur Langganan di Bliblimart untuk pembelian secara berkala dan pengantaran terjadwal.

Tips berikutnya, pilih waktu pengiriman dengan pilihan fitur 2 Jam Sampai, Instan, sameday ataupun Click & Collect. Belanja di penghujung weekdays agar punya waktu leluasa untuk food prep seminggu ke depan.

Selain itu, agar pelanggan tidak ketinggalan promo, sebaiknya catat promo dengan mengaktifkan notifikasi promo dari Bliblimart di aplikasi Blibli; Klaim voucher yang ditawarkan untuk mendapatkan harga terbaik; serta pilih metode pembayaran paling menguntungkan bagi pelanggan. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)