Jelang usia 29 Tahun, JNE Raih Tiga Penghargaan

Perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik JNE meraih tiga penghargaan bergengsi menjelang usianya yang ke-29 tahun.

Ketiga penghargaan tersebut adalah Juara I Lomba Perusahaan Unggulan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat (Jakbar) kategori Pelaksanaan Sarana Hubungan Industrial dan Kesejahteraan Pekerja Tahun 2019; TOP Brand Award 2019 kategori Courier Service; serta penghargaan Baznas Award 2019 kategori Penyelenggara CSR Terbaik.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi, mengungkapkan rasa syukur atas tiga penghargaan istimewa tersebut. “JNE juga berinovasi dengan meluncurkan digital payment untuk

kemudahan transaksi pengiriman, serta beragam program CSR di berbagai wilayah Indonesia,” katanya dalam rilis yang diterima redaksi di Jakarta, Selasa (3/9).

Pada kategori Pelaksanaan Sarana Hubungan Industrial & Kesejahteraan Pekerja, JNE berhasil mengungguli 3.200 perusahaan yang ada di Jakbar. Selanjutnya, penghargaan TOP Brand Award 2019 kategori Courier Service ini merupakan penghargaan ke-6 kalinya secara berturut – turut sejak tahun 2014.

Sedangkan penghargaan Baznas Award 2019 kategori Penyelenggara CSR Terbaik diserahkan pada event “Zakat Tumbuh Bersama” yang digelar di Aula HM. Rasjidi, Kementerian Agama RI.

Kami berharap berbagai langkah JNE,dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” pungkas Feriadi. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)