JNE Resmikan Kantor Cabang Utama Cikarang

Sesuai dengan komitmen untuk terus melakukan pengembangan dan inovasi, JNE (Jalur Nugraha Ekakuir) meresmikan Kantor Cabang Utama di wilayah Kota Cikarang.

Branch Manager JNE Cikarang Lutfi Pahlevi mengemukakan, kehadiran kantor cabang utama ini bertujuan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan dalam pengiriman karena titik layanan JNE jadi semakin mudah dijangkau.

Kini para pebisnis, pelajar UKM, online seller, dan pelanggan setia lainnya, tidak perlu repot lagi mencari sales counter JNE di pusat kota Cikarang,” kata Lutfi pada acara peresmian di Cikarang, baru-baru ini (9/4).

Kantor Cabang Utama berlokasi di Ruko Celebration Boulevard Blok AA 11 No. 8-9, Kelurahan Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Kantor menempati lahan seluas 243 M2, terdiri dari gedung 3 lantai yang menyediakan empat sales counter officer untuk transaksi tiap customer dan dilengkapi fasilitas parkir yang memadai. Terdapat juga fasilitas pick up atau jemput paket secara gratis bagi pelanggan.

Dengan dibukanya titik layanan tersebut di tahun 2019, JNE Cikarang telah melakukan pengembangan dan penetrasi jaringan dengan wilayah yang cukup luas. Sebelumnya JNE Cikarang merupakan Kantor Perwakilan berada di bawah Operasional JNE Bekasi. Selain itu, program marketing dan edukasi produk juga terus dilakukan.

Ini salah satu wujud pengembangan infrastruktur yang berorientasi pada excellence service secara bertahap di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Cilegon (Bodetabekcil),” tandas Aryanti Kusfitri selaku Head Regional Bodetabekcil. ()

Tags:
JNE Cikarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)