Joe Taslim Resmi Menjadi Brand Ambassador Aplikasi Pintu

MIX.co.id - Platform jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia, PT Pintu Kemana Saja (Pintu), resmi menunjuk Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Pintu. Aktor papan atas Indonesia itu diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pasar Pintu dan memberikan edukasi mengenai instrumen aset crypto di Indonesia lebih luas.

Dijelaskan Founder & CEO Pintu Jeth Soetoyo, dipilihnya Joe Taslim sebagai brand ambassador, karena Pintu ingin mendorong lebih masif lagi adopsi cryptocurrency di Indonesia, khususnya di kalangan profesional muda. Dia menilai diperlukan role model dengan latar belakang prestasi yang hebat dan mampu memberikan daya tarik bagi anak-anak muda untuk berani mengambil langkah awal berinvestasi.

“Untuk itu, pilihan kami jatuh kepada Joe Taslim. Melihat latar belakang perjalanan karir Joe Taslim yang mampu memberikan kontribusi besar terhadap negara, hal tersebut sejalan dengan visi kami yang turut memberikan kontribusi besar kepada Indonesia dengan mencetak lebih banyak lagi investor di kalangan profesional muda yang akan membantu meningkatkan perekonomian Indonesia melalui investasi di aset crypto,” paparnya.

Selain itu, lanjutnya, Joe Taslim merepresentasikan mayoritas pengguna Pintu yang didominasi profesional muda. Saat ini, pengguna aplikasi Pintu didominasi oleh usia produktif, di mana di tengah kesibukan harian dari sisi pekerjaan, namun tetap menyempatkan untuk berinvestasi.

“Sama halnya dengan Joe Taslim, dengan berbagai kesibukannya sebagai aktor internasional yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, serta memberikan inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia, Joe Taslim ternyata memahami betapa pentingnya melakukan investasi, salah satunya melalui instrumen crypto yang dimiliki Joe Taslim di aplikasi Pintu. Kami yakin melalui kerja sama ini semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap investasi aset crypto yang masih terus bertumbuh di Indonesia,” urainya.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, per Juli 2021, pengguna atau investor aset crypto di Indonesia baru mencapai 7,4 juta orang atau sekitar 2,6 persen dari jumlah penduduk Indonesia. Sedangkan, untuk mayoritas pengguna atau investor didominasi sebanyak 80-90 persen pada usia produktif, yaitu 20-30 tahun. Oleh karena itu, diharapkan jumlah investor atau kepemilikan aset crypto di Indonesia akan terus bertumbuh dengan pesat.

“Industri crypto memiliki masa depan yang sangat cerah dengan pertumbuhan investor khususnya retail yang sangat cepat dalam waktu singkat. Bahkan, investor crypto telah melampaui jumlah investor saham. Tentunya ini menunjukan hal positif, di mana masyarakat Indonesia sudah melek dalam melakukan investasi. Pintu berkomitmen bersama Brand Ambassador Joe Taslim, akan membantu memberikan pengalaman berinvestasi aset crypto yang aman, simple, dan tanpa kendala apapun,” yakinnya.

Lebih jauh ia menegaskan, Pintu adalah aplikasi jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia. Aplikasi Pintu memiliki lisensi dan terdaftar secara resmi serta diawasi langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Saat ini, aplikasi Pintu telah digunakan lebih dari satu juta pengguna dan memiliki lebih dari 30 koin yang diperdagangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)