MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run. Memasuki tahun kedua penyelenggaraan, J&T Connect Run 2024 masih mengusung tema "Run Together, Share The Future".
Melalui event lari itu, J&T Express mengajak masyarakat untuk terlibat dalam kemeriahan J&T Connect Run 2024 yang akan digelar pada 14 Juli 2024 mendatang di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta.
Di tahun ini, J&T Connect Run menjadi salah satu bagian dari perwujudan kampanye #JadiBisa yang akan diperkenalkan oleh J&T Express. #JadiBisa adalah gerakan inspirasi masyarakat untuk memaksimalkan potensi dan kualitas diri melebihi batas sebelumnya bersama J&T. Melalui #JadiBisa, J&T Express berkomitmen melahirkan ragam inisiatif yang berfokus pada pemberdayaan, komitmen, dan kontribusi bagi masyarakat untuk menegaskan perannya yang lebih dari sekedar perusahaan logistik.
"Antusiasme peserta di tahun lalu menjadi dorongan kami untuk kembali menghadirkan J&T Connect Run. Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa kesamaan minat dan hobi dapat menyatukan siapa saja, bahkan memberikan dampak yang lebih besar. Bersama J&T, kami ingin setiap orang jadi bisa mengeluarkan potensi diri yang lebih baik," papar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.
Lebih jauh ia menjelaskan, tiket J&T Connect Run 2024 dapat dibeli mulai 24 April 2024 melalui jntjadibisa.com/run/ dan tiket akan dijual mulai dari Rp 125.000 untuk kategori 5K fun run dan Rp 175.000 untuk kategori 10K run express serta run master (45+).
Pada tahun ini, J&T Express akan mempersembahkan total hadiah Rp 100 juta, doorprize, serta penampilan spesial dari musisi ibukota untuk memeriahkan J&T Connect Run. J&T Express menghimbau pembelian tiket hanya dapat diakses melalui situs resmi dan tidak bertanggung jawab atas kerugian dari pembelian di luar situs tersebut.
"Di tahun ini, kami menargetkan 3.000 peserta untuk berlari bersama. Usai keseruan acara tersebut, kami akan mengkonversikan sebagian keuntungan J&T Connect Run untuk UMKM Indonesia yang menjadi salah satu fokus pemberdayaan J&T Express berupa dukungan pengadaan bisnis demi pertumbuhan usaha di Indonesia,” lanjutnya.
Tahun lalu, tiket J&T Connect Run 2023 berhasil terjual sebanyak 2.500 dan habis dalam waktu 9 hari sejak dibukanya registrasi. Lebih lanjut, hasil penjualan yang diperoleh telah didonasikan kepada penyandang disabilitas untuk mendukung aktivitas keseharian mereka dan juga disumbangkan kepada 10 UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang dimiliki oleh penyandang disabilitas berupa modal usaha dalam program Deliver Possibilities.