MIX.co.id – Oxone, brand lokal peralatan rumah tangga dan dapur, meluncurkan rangkan produk terbarunya yang dikemas melalui event bertajuk ‘Juicy Padel by Oxone’ pada Minggu (1/6), di Jakarta.
Rangkaian produk anyar yang diluncurkan adalah OASIS Series, koleksi kitchenware terbaru dengan sentuhan elegan dan lembut. Kemudian, produk Digital Body Scale, timbangan pintar sebagai bagian dari komitmen Oxone untuk mendukung kebugaran penggunanya.
Oxone juga meluncurkan Louna by Oxone, tumbler stylish dan fungsional yang hadir sebagai bagian dari gaya hidup sehat dan aktif, mendukung kebiasaan esensial minum air putih setiap hari di mana saja dan kapan saja.
Louise Nathanael, Direktur Marketing Oxone, menegaskan bahwa event ini bukan hanya soal produk, tapi pengalaman.
“Kami ingin menciptakan momen yang inspiratif, fun, dan relatable. Dari sport, food, sampai lifestyle. Apalagi dengan dukungan teman-teman influencer, energinya luar biasa,” ujarnya.
Uniknya, event mengolaborasikan olahraga padel yang sedang tren saat ini. Konsep ‘Juicy Padel’ lahir dari semangat Oxone untuk menyajikan launching produk yang tidak hanya stylish, tapi juga aspiratif dan mengangkat gaya hidup sehat modern.
Menggandeng olahraga Padel sebagai bagian dari event launching produk yang ada korelasi dengan produk kesehatan, menurut Yenny Kusuma, Wakil Direktur Oxone, sangatlah cocok.
“Oxone adalah bagian dari keseharian konsumen masa kini, dan dari event ini menjadi salah satu seri dari beberapa healthy event yang akan hadir dari Oxone ke depannya,” lontarnya.
Event mampu menggaet perhatian banyak pengunjung karena sejumlah pelaku dari dunia kuliner dan lifestyle turut hadir meramaikan acara, termasuk alumni MasterChef Indonesia dan influencer ternama dari kategori beauty, food, dan wellness.
Acara semakin spesial dengan hadirnya Devy Anastasia, alumni MasterChef Indonesia Season 9, yang memiliki positioning kuat di dunia kuliner dan healthy lifestyle. Bahkan, pada kesempatan itu ditampilkan Juiceology 2.0, rangkaian menu juice sehat yang dikembangkan oleh Devy sendiri.
Kehadiran Devy memperkuat trust dan daya tarik produk seperti menu Juiceology 2.0 dan tumbler Louna. Kolaborasi ini tidak hanya soal endorsement, tapi co-creation, yakni Devy ikut mengembangkan menu juice dan konsep juice cart.
Devy membagikan pengalaman gaya hidup sehatnya. Dituturkan, ia...