MIX.co.id - Platform kredit digital JULO dinobatkan sebagai Smooth Onboarding Operator pada ajang #GROWTH Summit Indonesia 2024 by Moengage. Acara tersebut diselenggarakan oleh Moengage, platform manajemen pelanggan, di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta.
“Mengutamakan pengalaman terbaik dari sisi nasabah, JULO tercatat berhasil menorehkan tingkat interaksi tinggi secara konsisten melalui kombinasi fitur Push Template dan Best Time to Send dari platform Moengage. Dengan tambahan inovasi onsite messaging dan sistem flow, JULO mampu menciptakan pengalaman personalisasi dari website ke aplikasi yang lebih praktis, sehingga mampu meningkatkan jumlah pengguna aktif harian (daily active user) sebesar 5-10% dan pertumbuhan registrasi dua kali lipat dari tolak ukur sektor fintech," ungkap Darwin Nursamsur, Senior Digital Marketing JULO.
Pada kesempatan yang sama, Head of Marketing JULO Mikhal Anindita menambahkan, “Sebagai perusahaan karya anak bangsa dengan visi meningkatkan akses finansial dan inklusi keuangan di Indonesia, merupakan prioritas JULO untuk senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berinteraksi dengan aplikasi JULO. Penghargaan ini merupakan perwujudan komitmen JULO untuk menghadirkan pengalaman penggunaan aplikasi terbaik bagi setiap nasabah, dari fase onboarding ketika pertama kali membuka aplikasi, pengalaman bertransaksi dengan berbagai fitur JULO, sampai saat pembayaran tagihan. Dengan mengimplementasikan personalisasi dalam setiap komunikasi dengan konsumen, JULO berusaha untuk menjadi solusi finansial yang dapat diandalkan ketika dibutuhkan dan mudah dijangkau oleh jutaan nasabah kami di seluruh penjuru Indonesia.”
Sepanjang tahun 2024, JULO berhasil meraih berbagai penghargaan prestisius skala nasional dan regional sebagai perusahaan fintech asal Indonesia. Salah satunya yaitu penghargaan Financial Inclusion of the Year dan Consumer Lending Product of the Year dari Asian Banking & Finance Retail Banking Awards 2024. JULO menjadi satu-satunya perusahaan fintech asal Indonesia yang meraih penghargaan ini dan dinilai memiliki produk jasa keuangan yang mampu mengubah lanskap ritel layanan jasa finansial di kawasan Asia.
Selama tujuh tahun berdiri melayani masyarakat Indonesia, JULO tercatat telah menyalurkan kredit lebih dari Rp 20 triliun kepada 2 juta lebih nasabah yang tersebar di berbagai kepulauan Indonesia. Tidak hanya inovasi melalui interaksi dengan nasabah, JULO juga senantiasa berinovasi dari segi fitur, di antaranya fitur biaya pendidikan yang terhubung dengan 250.000 lebih lembaga pendidikan formal dan non-formal dan fitur cicil biaya kesehatan di seluruh rumah sakit, klinik, laboratorium sampai apotek di seluruh Indonesia.