MIX.co.id - Jus Nona resmi diluncurkan di Purwokerto, pada November ini. Hadir sebagai cafe jus dengan konsep unik yang memadukan sentuhan retro dan warna pastel, Jus Nona langsung menarik perhatian para pecinta kuliner dengan suasana yang menyegarkan dan berbeda.
Keunikan Jus Nona terlihat dari desain interior yang ikonik, seperti akuarium berbentuk kaset pita sepanjang 3 meter yang dihiasi dengan mainan-mainan vintage, sehingga memberikan kesan playful dan nostalgia bagi pengunjung. Di tengah cafe, terpajang sosok "Nona" sebagai ikon khas dengan bandana dan lipstik merah yang menjadi ciri dari branding Jus Nona.
Sementara itu, strategi branding dan kampanye Jus Nona telah dirancang dengan matang. Secara offline, ikon Nona berkeliling kota Purwokerto dengan motor tosca dan koper vintage merah, sehingga mencuri perhatian warga.
Tidak hanya offline, di ranah digital, Jus Nona juga sukses memikat warganet melalui animasi 3D kreatif yang menampilkan Menara Pandang Teratai yang berubah menjadi segelas jus mangga segar, sehingga menciptakan daya tarik tersendiri bagi pengunjung potensial.
Abed Febrian Krismunadi, salah satu pemilik Jus Nona, menuturkan bahwa Jus Nona didirikan dengan komitmen terhadap kualitas. “Kami hanya menggunakan bahan-bahan pilihan yang selalu melalui pemeriksaan kualitas setiap hari. Hal ini menjadi jaminan rasa dan kesegaran setiap minuman yang disajikan," ucapnya.
Di hari pembukaan, Jus Nona berhasil menarik perhatian lebih dari 400 pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi jus dan suasana cafe yang viral ini. Dengan harga mulai dari Rp 14.000 untuk ukuran sedang, Jus Nona berusaha menjangkau semua kalangan, memberikan pengalaman minuman berkualitas yang terjangkau bagi masyarakat.