News Trend

Kadence dan tSurvey.id Berkolaborasi Hadirkan Solusi Riset Online Berbasis Insight Berkualitas

Diterangkan Managing Director Kadence International Febri Nugraha, pertumbuhan ekonomi Indonesia tidak hanya ditopang oleh kota-kota besar. Daerah kota-kota kecil, bahkan area pedesaan, juga memiliki kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan suara konsumen di area ini menjadi critical untuk didengarkan.


“Kadence International terus berupaya untuk berinovasi dalam layanan riset ini, termasuk di dalamnya bekerja sama dengan tSurvey.id untuk meningkatkan jangkauan area yang bisa diakses melalui survei online,” lanjut Febri.

 

Menurutnya, cepatnya perluasan jangkauan penetrasi internet dan smartphone ke seluruh daerah di Indonesia tentunya akan ikut mendukung kemajuan industri riset pasar dan mempermudah pencarian insight bagi pelaku industri.


“Kadence International sudah memiliki akses di seluruh area Indonesia untuk offline research. Dengan kerja sama ini, kami dapat menjangkau area yang lebih luas lagi melalui online survey dan membantu klien kami untuk mendapatkan quick & reliable insight,” ia meyakini.

 

Sementara itu, diimbuhkan General Manager Data Solution Sales and Partnership Telkomsel, ketepatan pemilihan responden survei menjadi kunci sukses dalam mengumpulkan data dengan waktu yang efisien dan mendapatkan insight yang berkualitas. Akan tetapi, kedua hal ini menjadi salah satu tantangan tersulit bagi pelaku riset.


“Kami yakin kekuatan tSurvey.id yang dipadukan dengan kompetensi Kadence International dapat memberikan layanan riset terbesar dan terbaik di Indonesia. tSurvey.id merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam melanjutkan positioning sebagai digital ecosystem enabler yang terus mengakselerasi lahirnya solusi digital baru melalui pemanfaatan inovasi dan teknologi terdepan dan membuka lebih banyak peluang kemajuan dengan mendorong penguatan kultur pengambilan keputusan berbasis data,” pungkasnya.

Page: 1 2Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

Buka di Stasiun Gambir, Smartfolks Coffee Targetkan 300 Outlet di 2025

MIX.co.id - Berawal dari satu gerai di area Kampus Trisakti pada September 2019, kini Smartfolks…

3 days ago

Rayakan Re-Launching T-Rex 3, Amazfit Gelar “Gear Up for Adventure”

MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan…

3 days ago

Raisha Wirapersada, Media Relations Officer Multitalenta

MIX.co.id - Raisha Wirapersada memulai kariernya sebagai Fashion Stylist Assistant di Majalah Kartini pada 2010,…

3 days ago

Jelang Akhir Tahun, Asus Rilis Laptop Gaming Tipis Berteknologi AI

MIX.co.id - Belakangan ini, tren yang tengah terjadi di industri laptop adalah laptop ber-body yang…

3 days ago

Aplikasi PINTU Cetak Kinerja Positif sepanjang 2024

MIX.co.id - Aplikasi crypto all-in-one, PINTU, kembali mencetak kinerja positif sepanjang tahun 2024. Hal itu…

3 days ago

XL Axiata dan Xanh SM Berkolaborasi Hadirkan Solusi IoT bagi Industri Transportasi Listrik

MIX.co.id - XL Axiata melalui XL Axiata Business Solutions dan Xanh SM berkolaborasi untuk menghadirkan…

3 days ago