MIX.co.id – Guna memperluas akses jejaring layanannya, perusahaan riset pasar global, Kadence Internasional, resmi berkolaborasi dengan Telkomsel tSurvey.id, yang baru saja resmi diluncurkan pada Mei 2022 lalu.
Berangkat dari misi yang selaras untuk menyajikan riset lintas sektor terbaik melalui data yang berkualitas, kokaborasi Kadence International dan tSurvey.id menghadirkan solusi riset online terdepan dengan data insight berkualitas untuk pasar Indonesia.
Melalui kolaborasi dengan tSurvey.id, Kadence memperkuat kapabilitas pencarian respondennya hingga menjadi lebih akurat melalui platform tSurvey.id.
tSurvey.id merupakan platform survei digital dari Telkomsel yang menawarkan solusi bagi seluruh kebutuhan riset pelanggan, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas.
Saat ini, kapabilitas tSurvey.id telah diperkaya dengan telco big data profiling dari 175 juta audiens se-Indonesia dan telah dilengkapi dengan kategorisasi data riset menjadi puluhan segmentasi berdasarkan demografi, sosio-ekonomi, tipe ponsel, mobilitas, hingga kebiasaan browsing, minat, atau gaya hidup.
Ke depannya, Kadence International bersama tSurvey.id sebagai mitra terbarunya akan terus melakukan inovasi dalam layanan riset online. Dengan inovasi tersebut, diharapkan keduanya dapat membantu industri riset pasar agar terus berkembang dan menyumbang kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.
Page: 1 2
MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…
MIX.co.id - Smartfren melalui gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia meraih penghargaan kategori perak dalam ajang…
MIX.co.id - Berhasil mencetak kinerja positif sepanjang kuartal pertama (Q1) 2024, Vietjet mematok pertumbuhan tinggi…
MIX.co.id - PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 kembali digelar di tahun ini. Dalam rangkaian kegiatan…
MIX.co.id - Wings Group melalui merek Kecap Sedaap, kembali menggelar "Pesta Kuliner Sedaap" Gelaran Pesta…
MIX.co.id - Dalam rangkaian kampanye "Better Life for All”, LG Electronics Indonesia mendistribusikan 3.000 paket…