MIX.co.id – Kahf, brand personal care pria dari PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), mendukung penyelenggaraan event sepeda BromoKOM Challenge 2022 yang digelar di Jawa Timur (Jatim).
BromoKOM Challenge 2022 diadakan oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia pada 21 Mei 2022, diikuti 1.200 pesepeda Indonesia dan mancanegara.
Event berlangsung pada dua titik kota, yakni Surabaya dan Pasuruan, dan mencapai garis finish di Desa Wonokitri, Bromo, Kabupaten Pasuruan, Jatim.
Sebagai official partner dalam event ini, Kahf turut memberikan edukasi mengenai kebersihan dan kesehatan kulit kepada para cycling enthusiast khususnya laki-laki.
Kahf ingin mengajak setiap atlet, penggiat olahraga outdoor, dan pesepeda untuk menyadari kebutuhan perawatan wajah dan kulit yang sewaktu-waktu dapat terancam sinar UV dan ancaman bahaya lain, dengan penggunaan rutin face wash dan sunscreen.
“Lewat event BromoKOM Challenge 2022, Kahf ingin memperkenalkan pentingnya mencuci wajah dengan face wash dan menggunakan sunscreen bagi pria untuk melindungi kulit dari paparan langsung sinar matahari, polusi, dan radikal bebas,” ujar Billy Darmawan, Brand Manager Kahf, dalam rilis yang diterima redaksi baru-baru ini (25/5), di Jakarta.
Untuk memperluas campaign kebersihan dan kesehatan kulit bagi pria, Kahf menggandeng Ricky Harun selaku Public Figure & Cycling Enthusiast untuk ikut serta dalam race sepeda BromoKOM Challenge 2022.
“Ini pengalaman pertama ikut race sepeda bareng Kahf dan acaranya seru banget. Kita juga bareng-bareng belajar untuk lebih aware dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulit,” tandas Ricky Harun. ()