KAMI Luncurkan Monogram Scarf untuk #Kamipeople

MIX.co.id - Untuk merayakan momentum 12 tahun berkarya dan menunjukkan wujud cinta kepada setiap pelanggan, merek fashion lokal KAMI meluncurkan ‘KAMI. Monogram Scarf’. Diluncurkan secara virtual pada awal Oktober ini, ‘KAMI. Monogram Scarf’ merupakan wujud cinta KAMI kepada pelanggannya.

Diungkapkan Istafiana Candarini, CEO of KAMI, “KAMI. Monogram Scarf ini merupakan scarf spesial yang akhirnya dihadirkan oleh KAMI untuk pertama kalinya. Ini merupakan jawaban dari keinginan dan kebutuhan pelanggan sekaligus sebagai wujud cinta KAMI kepada setiap pelanggan, terutama komunitas KAMI yakni #Kamipeople, yang telah mendukung dan menemani KAMI selama 12 tahun.”

Lebih jauh ia menegaskan, dari awal berdiri, KAMI berusaha untuk selalu peduli dengan kebutuhan dan keinginan dari para #kamipeople. Melalui slogan ‘I just bought happiness’, KAMI selalu menghadirkan nilai kebahagiaan dan kesenangan kepada pelanggan di setiap koleksi yang diluncurkan. Dimulai dari hal-hal kecil seperti pemilihan bahan, hingga experience customer pada saat memakai produk KAMI.

“Slogan ‘I just bought happiness’ ini tentunya juga dibawa dalam ‘KAMI. Monogram Scarf’. Dengan nilai-nilai tersebut, KAMI ingin menunjukkan kepedulian dan dedikasi tinggi KAMI terhadap #kamipeople di seluruh Indonesia,” lanjut Istafiana yang menyebutkan bahwa koleksi Monogram Scarf ini menghadirkan 12 varian warna yang beragam.

Afina Candarini, Finance Director of KAMI, menambahkan, konsistensi pada nilai dan kemampuan untuk terus berinovasi dan beradaptasi merupakan aspek penting yang membuat KAMI dapat bertahan sebagai brand modest fashion Tanah Air hingga saat ini.

“Meskipun di tengah pandemi Covid-19, bisnis KAMI tetap mampu bertahan dengan baik, juga mampu menjaga kesejahteraan seluruh tim KAMI, bahkan mempertahankan cash flow positif. Selain itu, agar bisa bertahan di masa pandemi, sebuah brand harus tetap bisa berinovasi sehingga bisa tetap menjawab kebutuhan dari para pelanggan yang semakin pintar dan bijak dalam memilih produk,” paparnya.

Sementara itu, Monogram Scarf ini hadir dengan desain motif yang simple, sederhana, namun memiliki makna yang mendalam. Nadya Karina, Creative Director of KAMI, menerangkan bahwa desain motif pada koleksi ini terinspirasi dari 12 tahun perjalanan brand KAMI. “Ada tiga elemen yang terdapat pada desain motif koleksi KAMI. Monogram Scarf ini, yakni lambang huruf ‘k.’, elemen bunga, dan garis (lines), yang mana masing-masing elemen ini memiliki makna serta pesan yang ingin KAMI tunjukan dan sampaikan kepada #kamipeople,” urai Karin.

Sementara itu, material scarf yang dipakai untuk Monogram Scarf kali ini adalah jenis Airy Voal, di mana material ini adalah dari jenis bahan voal, tapi diformulasikan agar menghasilkan bahan yang lebih light, lembut, dan mudah diatur. “Airy Voal ini adalah material yang dikembangkan sendiri oleh KAMI dan merupakan inovasi KAMI,” ucapnya.

Monogram Scarf spesial ini akan dirilis secara resmi pada 2 Oktober 2021. Produk ini dapat diperoleh di seluruh cabang butik KAMI dan seluruh platform penjualan KAMI, baik offline maupun online. Pada hari peluncuran, KAMI juga akan mengadakan Live event di Instagram bersama beberapa KOL (Key Opinion Leader) atau influencer, serta akan ada special promo dan tips mix and match tampil cantik dengan KAMI. Monogram Scarf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)