MIX.co.id – Perusahaan penjualan langsung QNET menyambut tahun 2022 dengan 5 kemenangan di AVA Digital Awards 2022, yakni 2 Platinum dan 3 Gold. QNET bersaing dengan merek internasional seperti AT&T, BET Networks, Dell Technologies, Microsoft, Al Jazeera, dan sejumlah merek global lainnya.
AVA Digital Awards adalah kompetisi internasional untuk menilai kekuatan dan keunggulan para profesional kreatif di bidang komunikasi digital. Ini adalah ajang untuk memberikan penghargaan kepada pekerjaan yang dilakukan di bidang konsep, arah, desain, dan produksi media digital.
“Ini adalah tahun kedua QNET yang sukses di penghargaan tersebut, setelah pada tahun 2021, QNET menerima 4 piala dan penghargaan terhormat di AVA Awards,” ujar CEO QNET, Malou Caluza.
Di AVA Awards, QNET mendapatkan penghargaan Platinum untuk Produksi Berbasis Web atau Video Web Bentuk Singkat < 3 Menit dalam kategori Olahraga untuk “QNET dan Olahraga, Sejarah Membangun Juara.”
Video tersebut ditonton hampir tiga juta kali di YouTube, menampilkan kemitraan QNET dengan Klub Sepak Bola Manchester City, Klub Sepak Bola Kota Petaling Jaya, Konfederasi Sepak Bola Afrika, dan pembalap motorsport berkebutuhan khusus pertama di India, Chetan Korada.
Penghargaan Platinum juga diraih QNET untuk digital marketing atau content marketing dalam kategori E-Magazine untuk “Aspire 30 Edisi Ulang Tahun ke-23 QNET.”
Sementara penghargaan Gold diraih QNET untuk digital marketing dalam Kategori Video Pemasaran YouTube untuk “Mengapa QNET adalah yang Terbaik di Industri Penjualan Langsung.” QNET telah mengubah jutaan kehidupan orang melalui portofolio produk fantastis dan peluang bisnis yang mengubah hidup. Video menghasilkan lebih dari 1,4 juta tampilan di YouTube.
Kemudian, penghargaan Gold untuk Produksi Berbasis Web atau Video Berbentuk Pendek < 3 Menit pada Komitmen “QNET untuk Menciptakan Dunia yang Berkelanjutan, Kemasan Ramah Lingkungan, Produk yang Dipimpin Tujuan.” Video ini menunjukkan komitmen QNET terhadap Warisan Hijau, inisiatif keberlanjutan QNET, melalui pengadaan pemasok dan material yang bertanggung jawab dan menjunjung tinggi praktik bisnis yang etis. Video memiliki lebih dari 70 ribu tampilan di YouTube.
Penghargaan Gold juga diraih QNET untuk Produksi Berbasis Web atau media sosial dalam kategori Kampanye Keterlibatan Konsumen untuk “QNET #BottleSelfieChallenge.” Kampanye tersebut menerima sekitar 1980000 suka dan 1400 komentar di semua platform.
“Penghargaan ini merupakan bukti kerja luar biasa yang mereka lakukan untuk melayani pelanggan QNET,” tutur Malou Caluza dalam rilis yang diterima redaksi pada Rabu (23/2), di Jakarta. ()