- Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia Jessica Harsya (kiri) dan Direktur PACS Coca-Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo memberikan keterangan pres, saat acara pengenalan varian baru Frestea dan peluncuran zona pengalaman interaktif FRESTEA Zone, baru-baru ini (7/3) di Jakarta (7/3). Frestea merayakan bulan puasa dengan kampanye Paduannya Nikmat Pas Untuk Berbuka yang menyempurnakan varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu dengan formula baru. Kampanye ini sebagai kelanjutan dari kampanye #Freshbreak.
- Communications Manager Coca-Cola Indonesia Fauziah Syafarina Nasution (kiri) dan Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia Jessica Harsya, menjelaskan permainan interaktif, saat acara pengenalan varian baru Frestea dan peluncuran zona pengalaman interaktif FRESTEA Zone, baru-baru ini (7/3) di Jakarta. FRESTEA Zone menyuguhkan interactive game 'Made of Fusion' di mana peserta dapat bereksperimen menciptakan perpaduan rasa mereka sendiri. Juga ada high angle photobooth yang unik, di mana pengunjung dapat membuat kenangan dan memenangkan merchandise Zona pengalaman interaktif FRESTEA Zone terbuka untuk umum mulai 7-31 Maret 2024.
- Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia Jessica Harsya (kanan) membagikan produk Frestea kepada pengunjung saat acara pengenalan varian baru Frestea dan peluncuran zona pengalaman interaktif FRESTEA Zone, baru-baru ini (7/3) di Jakarta. #PaduannyaNikmatPasUntukBerbuka tidak hanya akan 'menyegarkan' Jakarta, tapi juga akan ada zona experience di kota lainnya seperti Medan. FRESTEA Zone di dua kota ini bertujuan menawarkan petualangan 'Made of Fusion' unik yang menjadi aktivitas tepat untuk ngabuburit.
- Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia Jessica Harsya (kiri) dan Direktur PACS Coca-Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo (tengah) secara simbolis menyerahkan donasi kepada Wakil Ketua Yayasan Mahija Parahita Nusantara Suharji Gasali, saat acara pengenalan varian baru Frestea dan peluncuran zona pengalaman interaktif FRESTEA Zone, di Jakarta (7/3). Bulan puasa melambangkan rasa syukur, kebersamaan, dan kasih sayang. Di tahun ini Frestea bekerja sama dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pejuang sampah dan keluarga prasejahtera untuk menyalurkan 1.000 paket donasi sembako dan 7.520 paket buka puasa di 23 titik lokasi komunitas pahlawan daur ulang di seluruh Indonesia. ()